Manchester United Menginginkan Traore

Manchester United Menginginkan Traore

Menurut laporan terbaru dari Sky Sports, Manchester United telah memasuki perlombaan untuk mencoba dan menandatangani sensasi Wolverhampton Wanderers Adama Traore. Mantan bintang Barcelona yang populer ini menjadi salah satu pemain paling menonjol musim ini di Liga Premier sejauh ini, memainkan peran penting dalam menjaga Wolves mencari tempat di enam besar sekali lagi.

Dia memiliki tiga tahun tersisa pada kontraknya saat ini dengan klub Midlands, tetapi dengan Liverpool dan Manchester City juga berada dalam campuran, itu akan sulit bagi Nuno Espirito Santo untuk membuatnya tetap di buku.

Apakah Traore dapat secara konsisten menyediakan barang-barang untuk pihak lain di tingkat atas masih harus dilihat, tetapi tampaknya ia semakin kuat sekarang. Apakah atau tidak jendela akan sepenuhnya terbuka musim panas ini adalah masalah yang berbeda.

Menurut laporan terbaru dari Sky Italy, Inter Milan tertarik untuk mencoba mengontrak pemain depan Paris Saint-Germain Edinson Cavani dengan status bebas transfer musim panas ini. Klub sedang mempersiapkan diri untuk kepergian yang tampaknya tak terhindarkan dari Lautaro Martinez yang ditakdirkan menandatangani kontrak dengan raksasa Spanyol Barcelona.

Cavani, di sisi lain, telah dikaitkan dengan beralih ke Liga Premier di samping pindah ke La Liga dengan Atletico Madrid – tapi kami masih sangat banyak di tahap awal dari apa yang tampaknya akan menjadi agen bebasnya Titik.

Sebagai pencetak gol yang konsisten, pemain internasional Uruguay jarang diberi penghargaan yang menurut banyak penggemar dan pakar layak mendapatkannya. Jika dia dapat mendalangi kepindahan dari ibukota Prancis demi klub top Eropa lainnya, dia akhirnya bisa membuktikan kepada dunia betapa bagusnya dia. “Sejak hari pertama saya tiba di sini di Roma, saya merasa sangat baik di klub, di kota, dan tentu saja akan menyenangkan untuk tinggal di sini,” kata Mkhitaryan.

Menurut laporan baru-baru ini dari Sky Sports, Henrikh Mkhitaryan telah mengakui selama wawancara baru-baru ini bahwa ia tertarik pada prospek kepindahan permanen dari Arsenal ke Roma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *