Frankfurt vs Borussia,Tamu Amankan Kemenangan Kembali

Frankfurt vs Borussia,Tamu Amankan Kemenangan Kembali

Kembalinya Bundesliga berada di bibir semua orang akhir pekan ini karena sepak bola elit di Eropa akhirnya kembali ke layar kita. Parade pertandingan yang menarik berlangsung pada Sabtu sore, dan di akhir pertandingan, kami disuguhi pertemuan yang menegangkan ketika Borussia Monchengladbach mengambil langkah besar menuju Liga Champions UEFA dengan kemenangan atas Eintracht Frankfurt.

Monchengladbach datang ke permainan ini dengan banyak momentum yang berasal dari bentuk mereka sebelum Bundesliga ditangguhkan, tetapi dengan Frankfurt tidak harus berurusan dengan kemacetan fixture terkenal seperti yang mereka lakukan kembali pada bulan Maret, pertanyaan telah diajukan, apakah atau tidak tidak mereka bisa melakukan kesal.

Sayangnya, kurangnya atmosfer kerumunan tampaknya menghambat tim saat ini, dengan hanya satu dari enam tim tuan rumah dalam pertandingan kemarin yang datang dengan kemenangan. Frankfurt dipukul selama enam dalam beberapa menit pertama pertandingan dan tidak pernah benar-benar pulih, dengan Alassane Plea dan Marcus Thuram menempatkan Gladbach 2-0 dalam waktu tujuh menit setelah pertandingan dimulai. Para pengunjung menjaga kaki mereka di tenggorokan Frankfurt sejak saat itu, menolak untuk melepasnya.

Butuh hingga menit ke-73 untuk hasil yang ditandatangani, disegel dan disampaikan dengan Ramy Bensebaini mencetak gol dari titik penalti untuk memberi Monchengladbach keunggulan 3-0. Frankfurt memang berhasil melakukan satu serangan balasan dari serangan Andre Silva, tetapi itu tidak cukup karena jurang di kelas terbukti terlalu curam.

Frankfurt jatuh ke posisi 13 sedangkan Monchengladbach sekarang berada di tiga besar, hanya tiga poin dari pemimpin Bayern Munich yang bermain hari ini. Meskipun ada jadwal penuh pertandingan yang dijadwalkan untuk kedua klub dalam beberapa bulan ke depan, patut diingat bahwa ini adalah situasi yang sangat tidak menentu. Untuk saat ini, kita bisa duduk dan menikmati kenyataan bahwa kita memiliki kesempatan untuk menonton sepakbola langsung sekali lagi – dengan Gladbach menjadi tim untuk menonton di puncak klasemen.

Pertarungan kedua tim ini memang sangat seru sekali. Kemenangan yang akhirnya diraih oleh skuad Borussia dengan skor 3-0 menutup pertandingan hingga berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *