Pemain Bintang yang Gagal di MU

Pemain Bintang yang Gagal di MU

Manchester United telah diakui merupakan salah satu tim raksasa sepak bola dunia. Dikarenakan banyak pemain bintang yang datang dan pergi memperkuat Setan Merah.

Manchester United yang sering merekrut banyak pemain bintang selama tahun ke tahun. Kedatangan pemain bintang tersebut diharapkan untuk bisa membangkitkan performa di tim.

Akan tetapi, tidak semua pemain bintang yang datang ke Old Trafford bisa memberikan penampilan terbaik mereka. Ada beberapa alasan yang membuat pemain bintang tersebut tampil sesuai yang diharapkan.

Sedangkan Manchester United yang harus menggunakan biaya yang sangat tinggi untuk merekrut pemain bintang. Nanum, mereka yang tidak dapat memberikan yang terbaik bagi tim.

Berikut adalah pemain bintang yang gagal di Manchester United :

1. Bastian Schweinsteiger

Bastian Schweinsteiger merupakan pemain yang berperang penting bagi tim nasional Jerman pada tahun 2014 dan di Bayern Munchen pada tahhun 2013. Pada saat Setan Merah mendatangkan pemain gelandang Jerman tersebut dengan harga yang mencapai 6,5 juta Poundsterling yang membuat penggemar MU bersemangat.

Bastian Schweinsteiger memperkuat MU pada saat dibawah asuhan Louis Van Gaal, mantan pelatih Bayern Munchen yang telah sukses membuat Bastian Schweinsteiger menjadi salah satu pemain gelandang tengah terbaik dunia.

Akan tetapi ketika dia berada di MU tidak sehebat saat dulu. Kini yang hanya dapat bermain di starter pada 21 laga pada debut musimnya dan dia hanya dapat mencetak satu gol dalam 31 laga bersama MU.

2. Alexis Sanchez

Di tahun 2014, Barcelona yang telah bersedia untuk melepaskan Alexis Sanchez. dan Arsenal berhasil mendapatkan sang pemain tersebut dan dia berhasil mencatat 80 gol pada 166 pertandingan bersama Arsenal.

Di tahun 2018 lalu, dengan kontrak yang hampir berakhir bersama Arsenal, Alexis Sanchez yang ingin diincar oleh duo Manchester. dan pada akhirnya dia yang berhasil di datangkan oleh Manchester United. Kehadirannya memang disambut dengan senang, namun dia yang hanya dapat mencatat tiga gol pada 18 laga di musim debutnya.

Hal tersebut merupakan penampilan yang tidak memuaskan. Kini membuat dia yang sering berada di kursi cadangan dikarenakan kalah bersaing dengan Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *