Pemain MU yang dianggap tak berguna saat melawan Barca

Paul Ince memberikan kritik bagi mantan klubnya tersebut, Manchester United yang dinilai menampilkan perfoma yang tidak bagus pada saat pertandingan melawan Barcelona di pertandingan Liga Champions. Dan dia menyatakan bahwa ada tiga pemain yang sangat tidak berguna bagi tim pada pertandingan tersebut.

Setan Merah yagn bertanding di Camp Nou dengan berharap bisa mendapatkan kemenangan yang sama seperti pada saat bertandingan melawan PSG di babak 16 besar yang lalu. Akan tetapi, mereka yang harus tertunduk dengan sang Juara Liga Spanyol itu.

Lionel Messi yang mencetak dua gol dalam waktu hanya empat menit saja di babak pertama telah melenyapkan hasrat Manchester United untuk lolos ke semifinal Liga Champions. Philippe Coutinho turut mencetak dengan gol yang cantik di menit ke 61 dalam menutup skor dengan 3-0.

Penampilan yang ditunjukkan oleh skuad yang diasuh oleh Ole Gunnar Solskhaer tersebut menyebabakan banyaknya tanggapan yang negatif, seperti Ince yang pernah memperkuat Manchester United pada tahun 90an itu. Ia pun menyatakan bahwa performa yang ditunjukkan mereka sangat mengecewakan.

” Saya sendiri meresa sangat kecewa dengan Setan Merah dengan penampilan saat melawan Barcelona di Camp Nou. Padahal mereka yang memiliki beberapa kesempatan, dan mereka yang tidak berhasil untuk menggunakan kesempatan yang ada.” Seperti yang dinyatakan Ince.

Pada penilaiannya, ada tiga pemain yang tidak dapat menampilkan performa yang baik bagi tim pada saat pertandingan berlangsung. Walaupun mereka merupakan pemain yang sangat diharapkan oleh Manchester United. Mereka adalah Jesse Lingard, Anthony Martial dan Marcus Rashford.

“Ketiga pemain tersebut tidak dapat berkontribusi dengan baik selama pertandingan berlangsung. Mereka yang tidak dapat berbuat banyak bagi skuat utama Setan Merah.” tambah Paul Ince.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *