PSG Dikabarkan Sukses Dapatkan Ander Herrera!

Baru-baru ini tampaknya klub raksasa Premier League, Manchester United hanya bisa mengucapkan selamat tinggal saja kepada pemainnya yaitu Ander Herrera karena gelandang berusia 29 tahun ini sudah sepakat akan bergabung dengan klub PSG di musim depan nanti.

Seperti yang diketahui Ander Herrera belakangan ini memang sudah sering dibicarakan terkait masa depannya di Old Trafford bersama Manchester United, pasalnya kontraknya yang sudah mencapai penghujung waktunya dan tidak ada kepastian mengenai kesepakatan kontrak barunya kembali sehingga dia berpeluang status gratis pada bursa transfer musim panas nanti.

Menurut laporan yang dilansir dari ESPN FC, menyebutkan bahwa terungkap sudah rencana selanjutnya dari sang pemain yang akan bergabung dengan PSG selanjutnya. Sebenarnya dari pihak Manchester United masih enggan melepas Herrera dan masih mengadakan negosiasi kontrak baru dengannya tetapi tampaknya pemain tersebut memiliki keinginan untuk berkarir di tempat lain.

Sejak didatangkan ke markas besar MU untuk bermain di tahun 2014 silam, dapat diketahui Ander Herrera yang sekarang semakin berpengaruh di lini tengah dan menjadi sosok yang diandalkan dan cukup penting dalam sejumlah operasi setan merah ketika berada di atas lapangan.

Kini semua tinggal masalah waktu saja dan MU akan tetap berusaha mempertahankan sebisa mungkin pemainnya tersebut, dan bila memang tidak bisa maka mereka harus memikirkan rencana baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *