Hazard Jadi Alternatif Madrid Jika Gagal Datangkan Neymar Dan Mbappe

Hazard Jadi Alternatif Madrid Jika Gagal Datangkan Neymar Dan Mbappe

Agenbolakaki.net – Penurunan signifikan Real Madrid pada kompetisi 2018/19 ini memang membuat klub raksasa asal Spanyol tersebut mau tak mau harus melakukan perombakan skuad untuk menjalani kompetisi musim depan. Tak heran beberapa nama pemain top kini dikaitkan dengan Los Blancos.

Sebelumnya nama pemain top seperti Neymar Jr dan Kylian Mbappe sering di sebut-sebut menjadi target tranfer Real Madrid pada musim panas 2019 ini. Namun belakangan nama bintang andalan Chelsea, Eden Hazard juga ramai dikaitkan dengan klub Madrid yang diklaim berencana mengangkutnya ke Santiago Bernanbeu untuk memperkuat tim menjalani kompetisi musim depan.

Melihat hal tersebut, pengamat sepakbola Spanyol, Guillem Balague berpendapat jika hanya salah satu dari ketiga nama tersebut yang bakal gabung menjadi pemain Real Madrid dimusim panas 2019 ini. Dari ketiga nama tersebut, Guillem melihat Mbappe sebagai prioritas utama Madrid mengingat usia sang pemain yang lebih menjanjikan dibandingkan Neymar maupun Hazard.

“Real Madrid harus melakukan perombakan untuk menghadapi kompetisi musim depan. Sebelumnya sudah ada dua nama yaitu Neymar dan Mbappe yang sering dikaitkan dengan mereka dan kini bertambah satu nama lagi yaitu Eden Hazard. Akan tetapi saya melihat hanya akan ada satu nama saja yang bergabung pada musim panas ini dan Mbappe tentu menjadi prioritas utama mereka jika dilihat dari masa depan (usia pemain).”kata Guillem.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *