Berpeluang Jadi Top Skor EPL 2018/19, Ini Misi Salah Sesungguhnya

Berpeluang Jadi Top Skor EPL 2018/19, Ini Misi Salah Sesungguhnya

Agenbolakaki.net – Pada kompetisi Premier League musim 2018/19 ini, Liverpool menjadi salah satu kandidat menjuarai gelar di akhir musim berkat performa apik yang ditampilkan oleh anak asuh Jurgen Klopp, salah satunya adalah pemain andalan mereka, Mohamed Salah.

Meski mengalami penurunan performa dibandingkan musim lalu, Salah masih menjadi salah satu pemain yang sering memberikan kemenangan bagi Liverpool. Bahkan pemain timnas Mesir tersebut kembali berpeluang meraih gelar pencetak gol terbanyak dengan total koleksi 17 gol sama dengan bintang Manchester City, Sergio Aguero.

Dengan kompetisi Premier League 2018/19 yang masih menyisahkan 12 laga, Salah tentu memiliki peluang besar untuk menambah jumlah golnya tersebut. Sebagaimana diketahui, pada kompetisi musim lalu, Salah berhasil mencatatkan namanya sebagai pemain paling produktif di Premier League 2018/19 dengan mencetak 32 gol dari 36 penampilannya.

Meski Salah memiliki kesempatan menjadi pencetak gol terbanyak Premier League 2018/19 ini, namun misi sebenarnya striker berusia 26 tahun tersebut adalah membantu mempersembahkan gelar Premier League untuk Liverpool di akhir musim. Untuk itu, Salah mengaku saat ini dirinya hanya fokus membantu tim juara dibandingkan memikirkan prestasi individu.

“Saya sudah pernah mengatakan hal ini sebelumnya, misi utama saya adalah membantu tim (Liverpool) untuk meraih gelar juara (Premier League) di akhir musim nanti. Saya tidak pernah memikirkan prestasi individu karena itu semua tidak lebih penting dari membantu tim meraih gelar diakhir musim nanti yang menjadi tujuan utama saya.”kata Salah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *