Sumingrahnya Bos PSG Melihat Man United Tunduk Di Old Trafford

Sumingrahnya Bos PSG Melihat Man United Tunduk Di Old Trafford

Agenbolakaki.net – Datang sebagai tamu, Paris Saint-Germain berhasil menunjukkan performa impresif dengan mengalahkan tuan rumah Manchester United di Old Trafford pada laga babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Rabu (13/02/2019) dinihari wib tadi.

Meskipun Man United lebih diunggulkan pada pertandingan tersebut jika mendilik dari performa skuad besutan Ole Gunnar Solskjaer yang belum terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir, nyatanya Paris Saint-Germain (PSG) racikan Thomas Tuchel mampu memberikan kejutan kepada publik Old Trafford.

Kemenangan besar PSG dengan skor 2-0 di kandang Man united ternyata tak hanya membuat para pemain serta pendukung klub raksasa asal Prancis tersebut saja yang merasa senang, Al-Khelaifi selaku pemilik klub Ligue 1 tersebut juga menyatakan rasa senangnya dari hasil yang berhasil di raih Kylian Mbappe dkk dilaga tersebut.

PSG sejatinya tidak diunggulkan dipertandingan tersebut mengingat mereka datang ke Old Trafford tanpa dikawal oleh dua pemain bintangnya Edinson Cavani dan Neymar Jr yang tidak bisa ikut tampil. Meski harus bermain imbang pada babak pertama, hasil mengejutkan berhasil diraih oleh PSG dengan menundukkan Man United 2-0 tanpa balas di markas mereka sendiri.

“Datang ke markas tim sekelas Manchester United dengan beberapa pemain andalan yang sedang cedera tentu membuat anda semakin tertekan. Namun keajaiban datang menghampiri anda dan itu yang sedang kami rasakan. Bahkan ini merupakan pertandingan yang sangat sempurna sekali karena anda bisa meraih kemenangan penuh tanpa kebobolan melawan salah satu klub terbaik didunia.”kata Al-Khelaifi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *