Hazard Optimis Chelsea Mampu Kalahkan Man City Di Final Piala Liga Inggris

Agenbolakaki.net – Keberhasilan Chelsea dalam meraih kemenangan agregat 4-2 atas Tottenham Hotspur akhirnya mengantarkan The Blues lolos ke babak final Piala Liga Inggris 2018/19. Skuad besutan Maurizio Sarri tersebut dihadapkan dengan Manchester City di laga pamungkas yang tentunya akan berlangsung sengit.

Meski demikian, menghadapi Man City bukanlah perkara mudah bagi Chelsea, dimana hal tersebut juga diungkapkan oleh salah satu bintang andalan mereka, Eden Hazard. Kapten timnas Belgia berusia 28 tahun tersebut mengakui menghadapi skuad besutan Josep Guardiola selalu menyulitkan timnya.

Akan tetapi hal tersebut diakui Hazard tidak membuat para pemain Chelsea menjadi pesimis meraih kemenangan pada laga pamungkas nanti. Bahkan Hazard optimis The Blues bisa keluar sebagai juara pada laga yang akan digelar di Stadion Wembley, Minggu (24/02/2019) nanti.

Menurut Hazard, performa para pemain Chelsea saat ini sudah tidak kalah dengan para pemain City yang di isi oleh para pemain top eropa. Kemenangan manis Chelsea 2-0 atas Man City pada pertemuan terakhir bisa menjadi modal penting bagi para pemain untuk lebih termotivasi meraih kemenangan di laga tersebut.

“Menghadapi tim sekelas Manchester City selalu menjadi pertandingan yang sangat sulit. Bersama Liverpool, mereka adalah tim terbaik di Premier League saat ini dan tentu saja menghadapi tim terbaik tidak akan mudah untuk anda. Meski demikian, kami memiliki pemain yang tidak kalah hebat dengan mereka. Saya pikir pada pertandingan nanti, kami memiliki peluang menang yang sama besar”.kata Hazard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *