Peluang 4 Besar Bukan Hal Mustahil Bagi Manchester United

Peluang 4 Besar Bukan Hal Mustahil Bagi Manchester United

Langkah para petinggi Manchester United untuk melakukan pemecatan kepada Jose Mourinho merupakan suatu langkah yang sangat sulit untuk di putuskan. Setelah melakukan pemecatan terhadap Mourinho, Manchester United mengangkat Ole Gunnar Solskjaer untuk menggantikan posisi Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United.

Keputusan yang sangat tepat telah di lakukan oleh para petinggi Manchester United, sejak Ole Gunnar Solskjaer menjabat sebagai pelatih Manchester United banyak perubahan yang terjadi, dan tentunya para pemain yang ada bermain dengan seluruh kemampuannya, berbeda saat Jose Mourinho yang menjadi pelatih.

Ole Gunnar Solskjaer membuat semua pemain yang ada bergerak bebas sehingga para pemain bisa lebih leluasa dalam bertindak dan ia juga menerapkan sistem penyerangan yang sudah di anut oleh Manchester United sejak dahulu, berbeda dengan Jose Mourinho yang lebih suka bertahan daripada menyerang.

Hasilnya Manchester United berhasil menang 3 kali berturut-turut sejak Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih mereka. Penampilan agresif dari para pemain penyerang membuat para lawannya kesulitan untuk menyerang serta memilih untuk bertahan. Racikan dari strategi yang diberikan oleh Ole Gunnar Solskjaer membuat Manchester United kembali di segani oleh para lawannya.

Jika kemenangan beruntun Manchester United tetap di raih maka bukan hal yang mustahil bagi mereka untuk bisa finish di posisi ke-4 klasemen Premier League 2018-2019. Saat ini Manchester United berhasil mengumpulkan 35 poin dan berada di posisi ke-6 klasemen sementara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *