Mourinho:Januari 2019, Posisi Man United Akan Lebih Baik

Agenbolakaki.net –¬†Saat ini Manchester United masih harus pasrah menempati peringkat ke-8 klasemen sementara Premier League 2018/19. Melihat hal tersebut, pelatih Setan Merah, Jose Mourinho berjanji akan membawa Paul Pogba dkk berada diposisi yang lebih baik pada Januari 2019.

Sebagaimana diketahui, Manchester United merupakan satu-satunya klub papan atas Premier League yang mengalami penurunan performa sangat buruk sehingga membuat mereka hanya bisa bertengger diperingkat ke-8 klasemen sementara. Mourinho juga tidak menampik posisi ke-8 adalah tempat yang sangat buruk untuk tim besutannya tersebut.

Untuk itu Mourinho berjanji akan terus berusaha membuat timnya merebut poin sebanyak mungkin guna memperbaiki posisi mereka agar lebih baik pada Januari 2019 nanti.”Posisi ke-8 bukanlah tempat yang bagus untuk kami, kami harus berusaha keras untuk berada di tempat yang lebih baik. Saya pikir kami bisa menempati posisi lebih baik lagi pada Januari 2019 nanti.”kata Mourinho.

Untuk mewujudkan janjinya tersebut, Mourinho lantas mematok target tinggi kepada Manchester United agar memenangkan semua laga sebelum akhir Desember 2018 nanti,”Akhir Desember adalah pertanda kompetisi sudah berjalan setengah jalan. Untuk itu kami harus memenangkan pertandingan sebanyak mungkin jika ingin berada di tempat yang lebih baik.”lanjut pelatih berusia 55 tahun asal Portugal tersebut.

Mourinho bisa saja membawa Manchester United untuk menempati posisi lebih baik diakhir musim nanti dengan mencuri poin dari Bournemouth pada hari Sabtu (03/11/2018) malam wib nanti sebagai langkah pertama mereka dalam memperbaiki posisi.