Halangan Jose Mourinho Di Musim Ketiga Melatih Sebuah Klub

Agenbolakaki.net – Nama Jose Mourinho menjadi perhatiaan orang banyak usai yang bersangkutan harus mendapatkan cibiran mengenai timnya Manchester United yang mengalami keterpurukan pada musim ini. Mou sapan Mourinho di kritik oleh kalangan banyak orang terutama para media ynag menilai jika pria asal Portugal sudah kehilangan sentuhannya.

Awal musim ini, Mourinho memang kabarnya terlibat argumen dengan beberapa pemain MU, dimana sosok Paul Pogba yang santer di beritakan menjadi pemain yang memiliki hubungan paling buruk dengan sang pelatih. Lalu muncul rumourkan jika Pogba akan mencoba mengeluarkan Mourinho dari Theater Of Dreams, jika tak mampu ia mungkin akan memutuskan untuk pergi dari Inggris.

Sejauh ini gelandang asal Prancis memang di beritakan sudah mencoba keluar dari Manchester United, dimana ia meminta agennya Mino Raiola untuk segera bernegosiasi dengan klub yang sanggup menebus bandrolnya. Pogba sendiri berharap bisa bermain untuk Barcelona dimana ia bisa bermain dengan nama Lionel Messi disana

Akan tetapi langkah Pogba untuk pergi dari United, di pastikan akan berjalan sulit pasalnya dirinya mengingat kontrak berdurasi jangka panjang dengan Setan Merah dimana bandrol klausul pelepasannya di ungkap oleh MU yang menandangkan jika Pogba merupakan aset yang jauh berharga dari Jose Mourinho.

Di lain sisi Mourinho memang di kenal tidak memiliki visi misi di musim ketiganya bersama klub, klub seperti Inter Milan, Real Madrid, dan Chelsea menjadi contoh paling anyar untuk karier kepelatihan pelatihan kelahiran Setuball Portugal itu.

Di Inter Milan, ia mengalami hubungan yang kurang baik dengan management klub yaitu Massimo Moratti, lalu di Real Madrid, dan paling anyar kala itu ia bersiteru dengan sosok seperti Iker Cassillas Sergio Ramos hingga Cristiano Ronaldo. Lalu ketika menjadi pelatih Chelsea untuk kedua kalinya sebelum bergabung dengan MU,dirinya juga kembali terlibat percecokan dengan para pemain Chelsea yang membuatnya di pecat pada 2015 yang lalu.