Neville : Saya Meminta Maaf Atas Perkataan Saya Tentang Bailly Dan Lindelof

Agenbolakaki.net  – Legenda MU, Garry Neville mengungkapkan pernyataan maafnya kepada dua bek MU, Erick Bailly dan Victor Lindelof usai mereka berdua tampil buruk pada pertandingan kontra Brighton. Kala itu Bailly maupun Lindelof gagal menjaga pertahanan MU dengan baik sehingga gawang David De Gea harus kebobolan sebanyak tiga kali di babak pertama.

Neville yang kini menjadi komentator di sebuah Statisiun Olaharaga yang membahas sepak bola Inggris mengaku jika kritikan yang di berikannya terlalu keras kepada dua bek muda itu.

”Apa yang saya katakan pekan lalu tentang Lindelof dan Bailly tampaknya terlalu berlebihan, saya minta maaf akan hal itu.”

Pada permintaan maaf tersebut Neville sendiri menghadiri sebuah acara yang membahas tentang pertandingan antara Manchester United melawan Totenham, dirinya juga di temani oleh Jammie Carragher.

Rupanya Carragher langsung membahas pertandingan dimasa lalu ketika Neville masih aktif bermain bersama United, kala itu MU berhasil unggul dua gol dan karena ulah Neville yang melanggar David Ginola hingga membuat ia harus di usir dari lapangan usai menerima kartu merah.

Setelah itu Neville teringkat kala itu dan ia langsung meminta maaf kepada Bailly dan Lindelof atas komentar yang di lontarkannya pada pekan lalu.

”Ya, Jammie baru mengingatkan saya pada pertandingan United melawan Spurs. Itu merupakan momen yang buruk bagi saya saya pikir saya bukan seorang pemain yang begitu baik saat itu. Kami unggul dua gol yang di buat oleh  Solksjaer sialnya saya mendapatkan kartu merah karena melanggar David Ginola akhirnya saya keluar lapangan, sebelum insiden itu saya mendapatkan kecaman dari Roy Kane di waktu istirahat ia benar benar tidak senang dengan permainan saya. Lalu saya keluar dan saya berharap Spurs tidak mencetak gol namun mereka bisa menambah dua gol dengan cepat dan itu merupakan kesalahan saya, jadi saya pikir saya meminta maaf atas apa yang saya katakan pekan lalu tentang Bailly dan Lindelof.”