Chelsea Memiliki Kelemahan Di Lini Pertahanan Mereka

Agenbolakaki.net – Chelsea pada pertandingan ketiga mereka kembali berhasil mengalahkan lawannya ketika bertamu ke kandang Newcastle pada pekan ini mereka berhasil mengalahkan Newcastle dengan 2-1. Namun dari kemenangan tersebut terungkap jika Chelsea masih memiliki kelemahan dimana pertahan mereka tidak terlalu baik jika terkena serangan balik.

Salah satu pengamat  sepak bola  Graeme Souness mengatakan jika Maurizio Sarri hanya berpusat pada gaya bermain cantik namun mengesampingkan sektor pertahan. Hingga saat ini mereka sudah kebobolan tiga gol dalam tiga pertandingan yang telah di jalani mereka.

Chelsea asuhan Maurizio Sarri sendiri memang sangat tampil beda, mereka memainkan permainan atraktif dimana memainkan umpan umpan pendek dengan setiap bermain bergerak dimana mana hingga membuat lawan kebingungan dalam menjaga para pemainan. Tapi bagi Sauoness sendiri hal tersebut akan sangat sulit dimana akhir skor akan menjadi penentu jika mereka tidak memiliki lini pertahan yang baik.

”Kita bisa melihat Arsenal dimasa lalu ketika mereka bermain dengan kecepatan dan umpan umpan pendek, mereka mampu mencetak tiga hingga empat gol dalam setiap pertandingan. Namun hasil yang mereka raih ketika berjumpa tim besar jika tidak imbang maka mereka akan kalah.”