Vidal Sempat Di Tawarkan Kepada Duo Manchester

Agenbolakaki.net – Terungkap sebuah fakta dengan bergabungnya Arturo Vidal dengan Barcelona pada hariĀ  Jum’at 3/8 dari Bayern Munchen. Hal ini bukan di karenakan permasalahan Vidal dengan Bayern melepasnya melainkan jika mantan pemain Juventus itu sempat di tawarkan kepada Duo Manchester.

Hal tersebut terungkap lewat postinganĀ  di Twiter yang di tulis oleh Jurnalis asal Spanyol yakni Jose Alvarez, Ia menyebutkan jika sebelum bergabung dengan Barcelona sang pemain sempat di tawarkan ke dua klub rival sekota itu dengan harga transfer yang sangat terjangkau.

Namun sayang mereka menolak sang pemain dikarenakan usai Vidal yang sudah tidak muda lagi yakni 31 tahun. Di tambah dirinya juga sudah mengalami cedera lutut kambuhan sebanyak dua kali bersama Bayern Munchen di main main dan cederanya sendiri dikabarkan merupakan cedera yang cukup parah.

Lumrah memang jika di lihat dari keputusan dua klub Inggris itu menolak Vidal bergabung, apalagi Primer Leangue sendiri merupakan liga yang sangat menuntut fisik dan kebugaran.

Barcelona sendiri mendapatkan Vidal dari Bayern Munchen dengan biaya mencapaoi 30 juta euro dan pemain asal Chile itu akan di kontrak oleh klub selama tiga musim lamanya.Barca sendiri memang sedang membutuhkan sosok gelandang tengah usai kepergian Andress Iniesta musim ini.

Apalagi mereka tidak memiliki Back Up yang baik hanya menyisahkan Sergio Busquet dan Ivan Rakitic jelas hal tersebut tidka mudah bagi Ernesto Valverde untuk mengarungi musim ini terbilang hampir semua bintang bintang dengan kualitas hebat bermain di Primer Leangue yang memiliki klub klub dengan kekuatan uang yang luar biasa.