Mourinho Persiapkan Timnya, Meski Harus Di Tinggal Absen Oleh Para Pemain Utamanya

Jose Mourinho kembali mendapatkan jalannya dengan rencana musim panas Manchester United.

Sama seperti tahun lalu, pelatih asal Portugal itu mendasarkan dirinya sendiri di UCLA di California untuk mempersiapkan musim baru. Perjalanan pemintalan uang ke Timur Jauh dan Australia harus menunggu setidaknya 12 bulan lagi.


Itu tidak semua kabar baik, dan Mourinho harus melakukannya tanpa tim seniornya di Amerika Serikat dan lima pertandingan melawan Club America, San Jose Earthquakes, AC Milan, Liverpool dan Real Madrid.

United memiliki 11 pemain di Piala Dunia musim panas ini, dengan tujuh orang berhasil mencapai semifinal dan sepanjang jalan menuju akhir pekan terakhir turnamen. Paul Pogba, seorang juara dunia yang baru dinobatkan, akan membutuhkan liburan setelah pengerahannya di Rusia, dan Mourinho telah menyarankan gelandang tidak akan siap untuk pertandingan pembukaan musim Liga Premier melawan Leicester di Old Trafford pada 10 Agustus.

Bahkan tanpa sejumlah pemain tim utama di Amerika, Mourinho akan memiliki kesempatan untuk memecahkan sejumlah masalah sebelum dimulainya kampanye baru. Menjelang pertandingan pertama melawan Club America di Phoenix pada Kamis, ESPN FC telah melihat lima kekhawatiran paling mendesak bagi manajer United.

Anthony Martial ditinggalkan di luar skuad Prancis untuk Piala Dunia dan Pantai Gading Eric Bailly tidak memenuhi syarat, jadi keduanya dilaporkan kembali ke Carrington pekan lalu.

Musim panas yang tidak menentu bagi Martial, yang agennya, Philippe Lamboley, telah vokal tentang keinginan pemain berusia 22 tahun itu untuk meninggalkan Old Trafford. Bailly, sementara itu, hampir tidak ditampilkan sama sekali selama bulan-bulan terakhir musim ini dan sumber mengatakan kepada ESPN FC bahwa dia ingin berbicara dengan Mourinho tentang perannya ke depan.

Keduanya memiliki kontrak dan United tidak memiliki tekanan untuk menjual. Tetapi Mourinho telah jelas bahwa ia hanya menginginkan pemain yang ingin berada di sana dan ia akan memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dengan Martial pada khususnya.

Martial mencetak gol dalam tiga pertandingan Liga Premier berturut-turut pada bulan Januari, hanya untuk menemukan dirinya dipaksa ke sampingan setelah kedatangan Alexis Sanchez dari Arsenal. Anda dapat memahami mengapa dia memiliki keraguan dan mengapa, mungkin, dia merasa dia mungkin lebih baik di tempat lain.