Donnarumma Gantikan Posisi Courtois Di Chelsea ?

Chelsea mempersiapkan tawaran Gigianluigi Donnarumma setelah Liverpool mengalahkan mereka untuk Alisson meskipun intervensi Maurizio Sarri
Blues mencari opsi alternatif bagi kiper untuk menggantikan Thibaut Courtois dengan Roma ace Alisson yang diperkirakan akan membuat Anfield beralih.

Bos baru The  Blues Chelsea Maurzio Sarri dipahami telah membuat upaya pribadi untuk membujuk Alisson untuk memilih Stamford Bridge atas kepindahan ke Liverpool.

Tapi The Reds tumbuh semakin yakin mereka akan mendapatkan pria mereka setelah menyetujui rekor dunia biaya £ 66million dengan Roma untuk nomor satu Brasil.

Dan itu telah membuat Sarri dan bos-bos Chelseanya mati-matian menggaruk-garuk pilihan lain karena mereka ingin membawa penjaga pilihan pertama yang baru.

Pemain nomor satu saat ini Thibaut Courtois memasuki tahun terakhir kontraknya dan tidak menunjukkan tanda-tanda setuju untuk berkomitmen masa depannya untuk The Blues.

Itu membuat Chelsea enggan menerima, mereka mungkin harus mencambuk pemain Belgia itu ke Real Madrid seharga £ 35m musim panas ini atau mengambil risiko dia pergi tanpa biaya dalam 12 bulan.

Sebelum mereka akan memberlakukan penjualan, mereka harus memiliki pengganti Courtois yang berbaris – dan Alisson yang berusia 25 tahun adalah pilihan yang mereka sukai.

Tetapi klub telah menunda membuat langkah meskipun memegang bunga lama dan yang terlihat pasti untuk biaya mereka sayang.

Untuk Jurgen Klopp telah membukukan siap untuk membuat Alisson penjaga paling mahal dalam sejarah, dan pemain itu sendiri sekarang hampir pasti untuk pindah ke Anfield.

Insentif tambahan sepak bola Liga Champions telah menjadi salah satu faktor penentu sebagai bentuk miskin Chelsea musim lalu datang kembali untuk menghantui mereka.

Jadi Sarri menghadapi pilihan siapa yang menjadi targetnya – dan laporan di media Italia menyarankan satu opsi bisa menjadi remaja AC Milan Donnarumma.

Klub San Siro berada dalam posisi di mana mereka harus menjual untuk menyelesaikan masalah keuangan, dan Donnarumma sendiri telah gelisah selama dua tahun terakhir di klub.

Chelsea telah lama dikaitkan dengan pemain berusia 19 tahun itu, meskipun masih ada keraguan apakah ia siap untuk menjadi pilihan pertama di Stamford Bridge.

Pilihan potensial lainnya adalah Leicester’s Kasper Schmeichel, yang membangun reputasinya dengan serangkaian penampilan yang mengesankan di Piala Dunia.

Schmeichel akan berharga setidaknya £ 50 juta, dan Donnarumma bisa tersedia seharga £ 20 juta lebih murah dari itu.

Ada juga peluang luar the Blues bisa kembali menandatangani Petr Cech, yang bukan lagi pilihan pertama di Arsenal.