Kane Optimis Kembali Untuk Pramusim Bersama Totenham

Harry Kane menargetkan cepat kembali untuk Tottenham meskipun heroik Piala Dunia dalam upaya untuk mengakhiri pacuan Agustus.
Tiga kapten Lions mengungkapkan kebanggaannya menjadi orang Inggris pertama sejak Gary Lineker pada tahun 1986 untuk mengklaim Sepatu Emas tetapi mengakui masih ada ruang untuk perbaikan.

enam gol penyerang Inggris di Rusia membuatnya finis sebagai pencetak gol terbanyak di turnamen itu di atas Antoine Griezmann, Cristiano Ronaldo, Romelu Lukaku, Denis Cheryshev, dan Kylian Mbappe masing-masing empat.

Meskipun menjadi orang Inggris pertama sejak Gary Lineker 32 tahun yang lalu untuk menyelesaikan taruhan gawang di Piala Dunia, pemain berusia 24 tahun itu merasa masih ada ruang untuk perbaikan.

Dia berkata: “Ini adalah kampanye yang fantastis, bagi saya pribadi dan tim. Ini adalah sesuatu yang sangat saya banggakan.

“Tapi masih ada hal-hal yang bisa saya tingkatkan. Saya bisa menjadi lebih baik. Saya merasa seperti ada pertandingan di turnamen ini ketika saya bisa melakukannya dengan lebih baik, tetapi itu semua adalah bagian dari kurva pembelajaran.

“Ini pencapaian besar. Tidak banyak orang yang mengatakan bahwa mereka telah memenangkan Golden Boot di Piala Dunia. Saya mengatakan datang ke turnamen ini yang saya ingin membuktikan saya bisa melakukannya pada tahap-tahap ini.

“Saya mengatakan Euro (tahun 2016) mengecewakan. Jika ada yang ingin saya buktikan pada diri saya sendiri, saya bisa mencetak skor pada level ini. Saya telah mencetak gol di setiap tingkat lainnya dan itu penting saya melakukan itu.

“Saya sangat bangga dan saya yakin saya akan melihat kembali dalam beberapa minggu dan mengambil semua pengalaman ini.”

Pemain biasanya mendapatkan empat minggu setelah turnamen sebelum kembali ke klub mereka – tetapi Kane ingin sekali kembali ke Spurs.

Pemain depan itu belum pernah mencetak gol di papan atas Inggris pada Agustus tetapi ia mengungkapkan bahwa itu adalah target berikutnya yang ia inginkan untuk menandai daftarnya.

Setelah mengungkapkan dia akan memotong istirahatnya dua minggu, Kane mengatakan: “Saya mudah-mudahan akan kembali untuk pertandingan pertama dan semoga mencoba dan mencetak gol pada bulan Agustus tahun ini.

“Saya ingin bermain dalam waktu empat minggu. Kami harus berbicara dengan gaffer di Spurs. “

Tottenham memulai kampanye Premier League mereka di Newcastle pada 11 Agustus.