Berikut Dua Pemain Yang Pantas Menggantikan Ronaldo Di Madrid

agenbolakaki.net-Dari Eden Hazard hingga Harry Kane, siapa yang akan menggantikan Cristiano Ronaldo sebagai superstar Real Madrid berikutnya?
Mantan penyerang Manchester United akhirnya meninggalkan Bernabeu setelah sembilan tahun yang menakjubkan di klub di mana ia mencetak 450 gol dalam 438 pertandingan.

Penyerang Real Madrid, yang telah memecahkan hampir setiap rekor klub, akan menuju Juventus setelah sembilan tahun di Bernabeu.

Ronaldo, 33, hanya menjadi sensasi bagi Los Blancos, memenangkan Liga Champions empat kali dan mencetak 450 gol dalam 438 penampilan.

Tidak ada yang belum dia raih di klub dan siapa yang akan menulis dia untuk memenangkan Old Big Ears lagi bersama Juventus?

Dengan berita bahwa ia meninggalkan klub dan jersey No7 sedang dikosongkan setelah sembilan tahun kebesaran, sudah saatnya bagi Real Madrid untuk melihat menggantikannya.

Di sini, SunSport melihat tujuh nama yang bisa menggantikan Cristiano di ibukota Spanyol.

Eden Hazard

BISA Real Madrid menggunakan gejolak nyata di Chelsea untuk keuntungan mereka dengan membuat lompatan bagi Belgia?

Bahaya akan, tidak diragukan lagi, menikmati tantangan tekanan yang lebih tinggi dan peluang untuk memenangkan hadiah utama Eropa di Bernabeu.

Neymar

Mantan pemain Barcelona itu tidak bisa, bukan?
Apakah dia tidak melihat apa yang terjadi pada Luis Figo ketika dia pindah ke Real Madrid pada tahun 2000?

Jika Real Madrid ingin mengisi ego seukuran Cristiano Ronaldo – dan kemudian beberapa – pemain Brasil berusia 25 tahun akan mengisi peran dengan sempurna.

Florentino Perez telah dituduh “main mata” dengan Neymar pada Ballon d’Or tahun lalu dan tidak turun dengan baik dengan kubu Ronaldo.