Griezman Bilang Rumour Ke Barcelona Merupakan Hoax

Madrid-Bintang Atletico Madrid, Antonio Griezman, Menegaskan jika dirinya tidak memiliki kesepakatan apapun terhadap klub yang menincarnya. Kabarnya dia telah menjalin kesepakatan dengan Barcelona, dan Grizo langsung membantah akan hal tersebut.

Sebuah laporan mengatakan jika sang pemain tengah memperisiapkan diri untuk menyebrang ke Barcelona sebelum ajang Piala Dunia 2018 di Russia bergulir.Dan sang pemain langsung menegaskan jika laporan berita tersebut palsu dan hanya akal akalan dari media.

‘’Saya heran semaki musim hampir berakhir sebuah laporan tentang saya bergabung dengan barcelona, padahal saya tidak pernah berhubungan dengan mereka.’’

‘’Dan sejauh ini belum ada tawaran apa pun dari klub lain,laporan pindah ke Barcelona tidak lah benar.’’’tutur penyerang timnas prancis tersebut.

Nama Griezman sendiri menjadi pemain yang terus di beritakan akan hengkang pada bursa transfer yang di buka, Klub top seperti Barcelona dan raksasa Inggris Manchester United juga di kabarkan tertarik dengan mantan penyerang Real Sociedad tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *