Wiski Terbaik Di Dunia Dengan Harga Bersahabat

Wiski merupakan salah satu minuman keras yang sangat laku keras di pasaran. Terutama untuk para pemuda di Indonesia. Hal ini sendiri dikarenakan, dengan mengkonsumsi wiski, para penikmat bisa merasakan kesenangan dari dalam pikiran. Tidak hanya itu saja. Wiski juga menjadi pilihan minuman terbaik saat nongkrong ataupun pesta bersama keluarga dan teman.

Meskipun wiski dilarang oleh agama, namun tampaknya hal tersebut tidak membuat para pecinta minuman keras ini harus berhenti mencoba nya. Nah, berbicara soal wiski. Apakah anda tahu apa saja bahan utama dari pembuatan wiski ? Wiski menjadi minuman yang di oleh dengan cara memfermentasikan biji-bijian seperti gandum, jagung dan juga barli. Setelah itu olahan akan masuk ke beberapa proses sampai akhir persulingan alkohol.

Pada kesempatan kali kami akan memberikan rekomendasi dari wiski terbaik dengan harga bersahabat yang bisa anda nikmati tanpa harus mengeluarkan dana yang banyak. Apa saja itu ? Silakan simak di bawah ini.

Martell Cordon Bleu

Cordon Bleu adalah salah satu wiski yang sangat terkenal sekali di seluruh penjuru eropa. Cordon blue sendiri pertama kali hadir pada tahun 1700an yang dimana, pada saat ini. Minuman keras ini menjadi salah satu wiski yang sangat banyak di sukai oleh para pemabuk di dunia. Termasuk di Indonesia. Untuk mencoba wiski cordon blue ini anda setidaknya harus mengeluarkan uang sebesar. Rp. 5-6 Juta.

Johnnie Walker Blue Label

Blue Label yang merupakan merek wiski dari Johnnie Walker masuk ke dalam daftar sebagai wiski terbaik di dunia. Minuman keras yang memiliki logo pria bertopi ini adalah salah satu minuman yang sangat disukai oleh para masyarakat di Indonesia. Karena, selain harga nya yang murah. Terdapat banyak sekali jenis produk dari Johnnie Walker. Seperti, Red Label, Black Label, Green Label, Double Black, Gold Label dan Blue Label sebagai produk terbaik. Pastinya bisa membuat anda lebih bergairah saat mengkonsumsi nya.

Blue Label sendiri mendapatkan penghargaan dari Jim Murray Whisky Bible. Sebagai wiski dengan cita rasa terbaik di dunia. Untuk kamu yang ingin membawah pulang blue label maka anda bisa mengeluarkan bajet sebesar. Rp. 3-4 Juta.