Pertandingan Pada Hari Rabu

Pertandingan Pada Hari Rabu

Dimulai dengan tuan rumah Rabu, dipukul dengan drum 3-1 melawan Chelsea di semifinal Piala FA Minggu di Wembley, Manchester United akan sangat ingin membuat tanggapan segera. Mereka sekarang hanya menemukan selisih gol mereka menjaga mereka di belakang Leicester dan tempat Liga Champions terakhir yang menguntungkan.

Menyaksikan pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir mendadak pada akhir pekan, mantan juara baru-baru ini mulai menunjukkan beberapa masalah di belakang. Sementara orang-orang seperti Bruno Fernandes dan Anthony Martial mungkin terus bersinar di depan gawang, tim Ole Gunnar Solskjaer menyaksikan Southampton menyamakan kedudukan pada injury time yang dramatis dalam apa yang bisa berubah menjadi hasil imbang 2-2 yang krusial di Old Trafford pekan lalu. .

Juga mengirimkan sepasang gol melawan pembuang degradasi Bournemouth dengan kemenangan 5-2 yang memukau di awal bulan ini, kita bisa mengikuti kontes lain yang meriah di Manchester minggu ini. Menempatkan di klinik babak pertama dalam apa yang tampaknya menjadi kemenangan penting 3-1 melawan Watford pada Jumat malam, West Ham telah memastikan status Liga Premier mereka untuk satu tahun lagi.

Dengan Michail Antonio yang sedang panas-panas sekarang mengantongi tujuh gol sejak kembali dari jeda yang dipaksakan, The Hammers telah mengumpulkan 10 poin selama lima kontes terakhir mereka dan benar-benar mulai bersinar di sepertiga akhir. Dengan tujuh dari 10 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak melihat kedua tim menemukan jaring secara penuh, kami mendukung hasil yang sama di pertengahan pekan

Menjaga atmosfer pesta dengan kemenangan 3-1 di Derby selama akhir pekan, suasana di kamp Leeds tidak bisa lebih tinggi. Sudah mengklaim gelar Kejuaraan dengan waktu luang dan mengakhiri pengasingan Liga Premier mereka, tim Marcelo Bielsa hanya berubah dari kekuatan ke kekuatan di bagian belakang kampanye. Memenangkan lima pertandingan tingkat kedua terakhir mereka di bouncing dan ingin mengakhiri tahun mereka dengan pernyataan lain, Putih juga benar-benar mulai bersinar di sepertiga akhir.

Termasuk kejar-kejaran 5-0 melawan Stoke di Elland Road di awal bulan, tuan rumah Rabu telah mencetak 13 gol dalam lima pertandingan Juli mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *