Final Fantasy 7 Remake Hal Yang Tidak Diketahui Banyak Orang Mengenai Midgar

Final Fantasy 7 Remake Hal Yang Tidak Diketahui Banyak Orang Mengenai Midgar

Final Fantasy 7 Remake Hal Yang Tidak Diketahui Banyak Orang Mengenai Midgar

Final Fantasy 7 Remake Hal Yang Tidak Diketahui Banyak Orang Mengenai Midgar. Tetsuya Nomura dan juga Yoshinori Kitase menunjukkan bahwa cinta fans terhadapĀ  sebuah seri bisa bertahan lebih dari dua puluh tahun. Square Enix akhirnya merilis game final fantasy 7 remake ditahun 2002. Memenuhi keinginan fan untuk remake dari game klasik playstation 1 di tahun 1997. Kali ini Game final fantasy menuju ke konsol yang modern dengan karakter dan cerita yang utuh dengan sepenuhnya grafik yang ditingkatkan dan juga gameplaynya.

Dalam final fantasy 7 remake pemain menemukan diri mereka bermain sebagai cloud strife dan temannya dari avalanche ditambah lagi pemain akhirnya dapat melihat versi revamped dari midgar, yang merupakan ibu kota dari game tersebut. Tetapi ada hal yang tidak diketahui banyak orang mengenai midgar digame tersebut.

Pemain yang mencintai final fantasy 7 kemungkinan besar akan menyadari tampilan midgar dan rasanya seperti kota yang hidup. Ternyata development tim membuat midgar berdasarkan dari new york city. Ditambah lagi tim developer menganggap bahwa ini game terjadi di Big Apple.

Final Fantasy 7 Remake Hal Yang Tidak Diketahui Banyak Orang Mengenai Midgar

Tetapi Hironobu sakaguchi yang merupakan kreator dari seri tersebut. Lebih memilih membuat midgar. Walaupun begitu midgar mirip dengan kota yang benar-benar rumah. Orang yang suka dengan traveling bisa menyadari perbedaan ketika midgar lebih ada tempat yang di developkan dibandingkan dengan slums. Sesuatu final fantasy 7 remake yang berhasil demonstrasikan dengan baik.

Midgar dalam final fantasy 7 memiliki beberapa sektor yang semua menghubungkan sector 0 yang merupakan markas dari shinra. delapan sector yang mengelilingi sector 0 tersebut seperti pizza yang berteknologi. Sesuatu yang memang ingin didesain. Ditambah lagi art director JRPG Yusuke Naora mengatakan bahwa dia berimajinasi pizza sambil melakukan desain untuk game tersebut.

Menariknya desain yang lucu ini malh menjadi cukup transformatif didalam game. Tampulan pizza dari midgar ini membagi para penduduk yang tinggal diatas sector dan yang tinggal dibawah kota yang menjadi sumber cerita