Man United vs Sheffield United, Martial Cetak Kemenangan Besar Bagi Setan Merah

Man United vs Sheffield United, Martial Cetak Kemenangan Besar Bagi Setan Merah

Ada banyak pembicaraan mengenai kembalinya Paul Pogba ke starting XI saat Manchester United menghadapi Sheffield United pada hari Rabu. Namun, pemain Prancis lainnya adalah pahlawan bagi Setan Merah dalam kemenangan meyakinkan mereka di Old Trafford: Anthony Martial.

Striker tersebut mengemas hat-trick yang mengesankan dengan gol di setiap sisi babak pertama untuk memimpin pasukan Ole Gunnar Solskjaer untuk menang 3-0 atas The Blades. Martial menemukan bagian belakang gawangnya pada menit ke-7, 44 dan 74, sebelum berangkat pada menit ke-80 untuk memberi jalan bagi Odion Ighalo. Seandainya Old Trafford penuh, Martial mungkin akan meninggalkan tepuk tangan meriah.

Mantan striker Monaco itu hanya membutuhkan tujuh menit untuk mencetak gol pertama pertandingan. Marcus Rashford memenangkan bola setelah lemparan ke dalam dari Aaron Wan-Bissaka dan Martial tepat di dalam kotak enam yard untuk menempatkan umpan silang pemain asal Inggris itu. Martial belum mencetak gol sejak United menang 2-0 atas Manchester City pada awal Maret. Namun, dia masih jauh dari selesai. Orang Prancis itu punya beberapa trik lagi di balik lengan bajunya.

Persis sebelum jeda, Martial memanfaatkan umpan silang lain dari kanan. Kali ini, Wan-Bissaka yang menempatkan bola di dekat titik penalti, dan Martial ada di sana lagi untuk menjaringkan bola melewati Sam Moore untuk gol keduanya dalam kontes. Moore menggantikan Dean Henderson, yang tidak mampu menghadapi Manchester United karena perjanjian pinjaman antara kedua klub.

Martial menutup kesepakatan di pertengahan babak kedua, menyelesaikan hat-tricknya setelah satu assist lagi dari Rashford. Martial sekarang memiliki empat gol dalam tiga pertandingan terakhirnya dan tujuh di delapan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Adapun Sheffield United, tidak banyak bicara tentang mereka. The Blades tampak sangat cocok sejak awal kontes dan berjuang untuk mewujudkannya. Terlihat jelas bahwa mereka kehilangan dua kunci di pertahanan. Henderson tidak tersedia dan John Egan diusir pekan lalu. Kedua pemain, bagaimanapun, harus kembali ke starting XI untuk pertarungan tim yang akan datang melawan Tottenham pada 2 Juli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *