Bayern Munich vs Borussia Monchengladbach, Juara terpilih

Bayern Munich vs Borussia Monchengladbach, Juara terpilih

Sementara musim Leipzig tidak akan pernah hidup atau mati berdasarkan pertandingan melawan Hoffenheim, selalu ada peluang bahwa kekalahan – atau bahkan hasil imbang lainnya – dapat benar-benar mengetuk momentum mereka untuk enam. Namun, ternyata, tidak ada alasan nyata untuk khawatir karena tim tamu mencatatkan kemenangan 2-0 yang relatif nyaman untuk memberikan kualifikasi Liga Champions mereka harapan suntikan besar kehidupan.

Semua mata sekarang dapat dimengerti tentang perebutan gelar Bundesliga, dengan Bayern Munich berada di ambang mengamankan kejuaraan kedelapan berturut-turut jika hasil mereka berjalan pada akhir pekan ini. Di luar itu, Leipzig ingin menendang set perlengkapan ini dengan gaya. Pada akhirnya, tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk melakukan hal itu.

Itu adalah ‘datang jamnya’, datanglah semacam penampilan pria itu untuk Dani Olmo yang mampu membuka skor dalam sembilan menit pertama pertandingan, melewati dua bek sebelum melewati rumah pembuka. Bahkan sebelum Hoffenheim tahu apa yang menimpa mereka, Olmo membuatnya dua dari delapan meter.

Timo Werner, yang tampaknya akan meninggalkan klub demi pindah ke klub Liga Premier Chelsea, kehilangan peluangnya sendiri dengan kedatangan paling menonjol ketika ia berhamburan dari situasi satu lawan satu. Permainan ini adalah definisi dari penganiaya dari pergi, karena sebelum Leipzig bahkan memimpin, Hoffenheim dianugerahi penalti – hanya untuk keputusan yang dibatalkan berkat intervensi tepat waktu dari VAR.

Kadang-kadang Leizpig mengendarai keberuntungan mereka, tetapi mereka mampu mendorong, dan akhirnya, peluit penuh waktu meniup untuk memberi sinyal tiga poin yang sangat besar bagi pasukan Julian Nagelsmann. Mereka sekarang menghadapi tantangan dua pertandingan yang sangat sulit selama delapan hari ke depan, saat mereka bersiap untuk pertandingan kandang beruntun melawan Fortuna Dusseldorf dan Borussia Dortmund. Hoffenheim akan berusaha untuk menjaga harapan Eropa mereka tetap hidup dengan jadwal sibuk mereka sendiri, ketika mereka bersiap untuk mengunjungi Augsburg sebelum menjadi tuan rumah Union Berlin. Akibatnya, Swiss memperkenalkan Haaland ke pertandingan pada jam dalam upaya untuk memperkenalkan beberapa inspirasi menyerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *