Liga Premier Dimulai Lagi, Frank Lampard Tuntut Peningkatan Komunikasi

Liga Premier Dimulai Lagi, Frank Lampard Tuntut Peningkatan Komunikasi

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, telah membela para pemain Liga Premier atas keberatan yang mungkin mereka miliki terkait kemungkinan kembali ke pelatihan dan menuntut komunikasi yang lebih baik. Klub Liga Premier akan memberikan suara pada hari Senin atas apakah fase pertama pelatihan dapat dilanjutkan, yang akan membuat para pemain mempertahankan pedoman jarak sosial dalam kelompok-kelompok kecil, sesuai dengan batasan pemerintah untuk menghindari penyebaran virus corona.

Kapten Watford, Troy Deeney dan kapten West Ham, Mark Noble berada di antara sekelompok pemain untuk berbicara, menuntut jaminan atas keselamatan pemain sebelum memulai kembali.

“Saya pikir kita harus meningkatkan komunikasi itu sehingga para pemain tahu apa yang mereka alami, dan kemudian mereka dapat membuat keputusan itu.” Dengan Liga Premier telah ditangguhkan selama lebih dari dua bulan, Lampard menegaskan pasukannya ingin kembali beraksi, tetapi juga mempertimbangkan kesehatan keluarga mereka.

“Anak-anakku, aku tahu – dan aku yakin semua manajer akan berbicara dengan cara yang sama – mereka anak-anak yang baik,” kata Lampard. “Niat dan perasaan mereka terhadap keluarga mereka baik. Mereka ingin ke sini dan bekerja. Mereka tidak sabar untuk kembali dan bermain sepak bola.

“Anda tidak bisa hanya mengatakan, ‘tuan, kita akan ke arah sini’, karena ini adalah situasi yang tidak kita ketahui. Ini bukan serangan pemain, itu bukan pemain yang tidak ingin berlatih, atau pemain berdebat dengan pemain lain, ini adalah sesuatu yang telah mempengaruhi semua orang dan keluarga mereka. ”

Lampard menikmati musim pertama yang sukses yang bertanggung jawab di Stamford Bridge dengan Chelsea di jalur untuk kualifikasi Liga Champions saat mereka duduk keempat di meja dengan sembilan pertandingan tersisa ketika liga ditangguhkan. Jika latihan berlanjut lagi minggu depan, Lampard mengatakan dia telah mempertimbangkan cara terbaik untuk mempersiapkan para pemainnya di bawah batasan saat ini.

“Kami mulai merencanakan karena saya pikir kami masih menunggu beberapa hal, tetapi kami tahu ada pemungutan suara pada hari Senin dan ada beberapa pengujian yang akan dilakukan di sekitar itu dan kemudian kami melihat kembali ke pelatihan awal ke pertengahan minggu depan, “kata Lampard.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *