Waspada Corona, Yuni Shara Kenakan Masker

Waspada Corona, Yuni Shara Kenakan Masker

Kini Indonesia dan dunia tengah digemparkan oleh adanya penyebaran wabah virus korona/Coronavirus Disease 2019. Lebih lebih lagi di Indonesia, selama ini telah ada 27 orang yang positif COVID-19, yang sampai sekarang ini masih menjalani isolasi.

Maka dari itu, banyak cara pencegahan yang bisa dilakukan sebagai upaya menghindari penularan virus corona/COVID-19. Semua orang diwajibkan untuk melakukan, termasuk juga dari kalangan artis pada saat bepergian. Salah satu hal yang menjadi himbauan oleh Badan Kesehatan Dunia ialah pemakaian masker. Maka pada saat berada di tempat umum, tidak sedikit artis yang mengenakan masker, sembari memamerkan gaya busana yang menjadi andalan mereka masing-masing.

Contohnya saja Yuni Shara. Ya, penyanyi yang berasal dari kota Malang ini pernah mengunggah foto di halaman Insta pribadinya @yunishara36, yang tengah mengenakan masker. Pada saat itu, Yuni Shara sedang berada di Bandara Internasional Kualanamu, Sumatera Utara.

“Kita berempati dan juga sekaligus mawas diri,” ujar Yuni Shara.

Yuni Shara memakai masker untuk menutupi mulut serta hidungnya dengan bergaya busana modis. Yuni Shara mengenakan blazer berwarna ungu dan skinny jeans yang membuatnya nampak lebih muda. Dia pun juga mengenakan aksesoris kacamata ketika berpose di dekat pintu kereta. Gayanya yang nampak makin muda serta tubuhnya ramping.

Sementara pada saat duduk di kursi kereta, Yuni Shara sengaja tidak melepas maskernya yang berwarna putih. Gayanya tetap saja mempesona, meskipun wajahnya tertutup masker. Masih dengan memakai gaya busana sentuhan gaya edgy, Yuni Shara memamerkan tas Hermes, yang diselipkan di ujung kursi. Yuni Shara pun tetap tampil dengan percaya diri dan juga cakep!

Bukan hanya Yuni Shara saja yang berempati dengan keadaan yang saat ini sedang mewabah di Indonesia. Banyak selebritis yang juga memberikan ungkapan keprihatinan yang serupa. Tetap jaga diri dan mawas diri, itulah yang dianjurkan oleh pemerintah. Dan sangat dianjurkan supaya masyarakat juga mematuhi anjuran tersebut supaya korban yang terinfeksi virus Corona tak semakin banyak tiap harinya. Keadaan yang tak aman ini belom dapat dipastikan batas waktunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *