Kehamilan Anak Pertama Sophie Turner

Kehamilan Anak Pertama Sophie Turner

Dikutip dari situs JustJared.com, yang secara eksklusif telah banyak sumber yang memberitahukan apabila aktris berusia 23 tahun itu memang benar benar sekarang ini sedang mengandung anak pertamanya dengan suaminya. Pasangan selebritis Hollywood Joe Jonas dan juga Sophie Turner diberitakan sedang menantikan kehadiran anak pertamanya.

Tetapi baik Sophie dan juga Joe, keduanya menjaga berita tersebut untuk tetap dirahasiakan. Namun teman-teman mereka serta keluarga yang merasa begitu bahagia dan juga bersemangat untuk pasangan yang memang terpaut perbedaan usia 7 tahun tersebut. Tulis salah satu sumber kepada JustJared.com.

Pasangan selebritis ini untuk pertama kali diisukan berkencan ketika keduanya nampak bersama dalam penghargaan MTV EMA pada tahun 2016 yang lalu. Dan kemudian resmi menikah di bulan Mei 2019 di Las Vegas sesudah berpacaran sekitar 3 tahun lamanya. Sebulan kemudian pasangan selebritis ini menyelenggarakan pesta pernikahan keduanya di Perancis.

Sumber yang lain juga mengimbuhkan apabila berita kehamilan ini membuat penampilan aktris yang membintangi Game of Thrones itu kini berubah, “Sophie sudah memilih pakaian yang akan dikenakannya nanti, serta tidak menghadiri acara karpet merah untuk memberitakan bahwa tubuhnya berubah.” ujarnya.

Sementara itu anjing kesayangan milik pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner mati sesudah mengalami kecelakaan yang cukup tragis. Keduanya pun merasa begitu kehilangan.

Mereka mempunyai dua anjing peliharaan yang berjenis Klee Kai Akaska, dan salah satunya ialah Waldo Picasso yang tewas pada 26 Juli 2019 kemaren. Kala itu, Waldo tengah lari ketika diajak berjalan-jalan diarea jalanan kota New York. Lalu Waldo pun tertabrak mobil.

Sophie dan Joe Jonas pun kemudian melaporkan hal itu kepada aparat kepolisian. Tetapi pihak kepolisian tidak dapat menindak pengemudi yang menjadi penyebab kematian anjing kesayangannya.

Dan sementara itu Sophie Turner juga mengunggah foto dengan memberi keterangan, “Aku pasti sangat merindukan kehadiranmu, Waldo. Beristirahatlah dengan tenang disana”.

Akibat dari peristiwa itu, Joe Jonas dan Sophie Turner cukup terpukul. Keduanya pun kompak membuat tato wajah Waldo di lengan mereka sebagai cara dalam mengenang anjing kesayangannya tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *