Taufik Hidayat Mau Arema FC Tidak Remehkan PSIS Semarang

Taufik Hidayat Mau Arema FC Tidak Remehkan PSIS Semarang

Sang pemain andalan dari klub Arema FC, Taufik Hidayat, berkeinginan supaya timnya tetap tampil dengan optimal pada saat menghadapi PSIS Semarang dalam laga pekan ketiga Liga 1 2020 yang akan diselenggarakan pada Sabtu dini hari WIB nanti. Hal tersebut dijelaskan oleh Taufik sebab dirinya tidak mau apabila klub Arema meremehkan skuad PSIS dalam laga yag akan digelar di Stadion Madya Magelang tersebut.

Taufik sudah berkeyakinan bahwa pasukan Arema akan menemui kesulitan apabila hendak merebut tiga poin dari skuad PSIS pada duel yang diadakan pada esok sore. Karena menurut orang yang pernah membela skuad PSIS tersebut, klub memiliki gelar Laskar Mahesa Jenar tersebut sekarang ini  jauh lebih baik bila dibandingkan pada beberapa musim yang lalu.

Taufik memperhatikan apabila skuad PSIS sekarang ini telah jauh berbeda dibandingkan pada saat dirinya masih membela klub tersebut pada musim tahun 2018 kemarin. Ia pun merasa PSIS yang sekarang telah mempunyai beberapa pemain yang hebat serta secara manajemen klub pun makin membaik.

Dengan makin berkembangnya PSIS itulah kenapa Taufik berkeyakinan apabila skuad besutan Dragan Dukanovic itu akan menyulitkan Arema untuk memperoleh kemenangan. Akan tetapi apabila laskar Arema dapat bermain dengan penuh maksimal maka Taufik memiliki keyakinan akan memboyong tiga poin pulang ke Malang. Tentu saja hal tersebut bukan lah sebuah perkara yang gampang menurut taufik.

“perlu diketahui jika PSIS dalam kisaran tiga tahun ini semakin kuat, manajemennya juga semakin bagus pemain mereka pun juga makin bagus,” kata Taufik, seperti apa yang telah dikuti dari laman resmi Liga Indonesia, pada hari sabtu kemarin.

Taufik pun juga mengakui apabila dirinya sudah tak sabar untuk secepatnya bermain di Stadion Madya Magelang. Dia tak sabar disebabkan ingin merasakan kembali suasana permainan dari eks timnya pada masa dulu.

“Duel ini memang sangat saya nantikan ini disebabkan saya ingin kembali bermain didepan semua suporter Semarang yang sudah pasti akan memadatistadion,” tukas pemain yang berusia 26 tahun tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *