Rabiot mendekat ke Juventus

Masa depan Adrien Rabiot yang kini sudah mulai diketahui. Pemain tengah Paris Saint-Germain tersebut diinformasikan sedang melakukan komunikasi dengan tim asal Italia, Juventus.

Pemain yang berumur 24 tahun tersebut telah dipastikan akan hengkang dari Parc Des Princes pada musim panas mendatang. Dia telah mengambil keputusan untuk tidak menambah masa baktinya dengan Sang juara liga Prancis.

Adrien Rabiot yang telah diketahui sebagai pemain gelandang papan atas di Prancis dirumorkan sedang diincar oleh beberapa tim kelas atas Eropa. Akan tetapi sampai sekarang ini masih belum ada tanda yang jelas dengan pemain tim nasional Prancis untuk melanjutkan karirnya.

Seperti yang dilansir dari Calciomercato, Adrien Rabiot telah menetapkan tim mana yang akan dia gabung pada musim panas mendatang. Sang pemain digosipkan akan mendekati tim juara bertahan Liga Serie A, Juventus.

Menurut laporan tersebut mengungkapkan bahwa Juventus bukanlah tujuan yagn utama bagi Adrien Rabiot. Dia sebenarnya lebih ingin memperkuat tim asal Spanyol, Barcelona.

Adrien Rabiot diinformasikan pernah melakukan komunikasi dengan klub dari Catalunya itu. Dia juga sempat dikabarkan sudah capai kesepakatan dengan sang Juara Liga Spanyol itu.

Akan tetapi dibursa transfer musim dingin yang lalu, Barcelona telah putuskan untuk mendatangkan pemain dari Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong. Dengan begitu kesepakatan itu menjadi gagal terwujud.

Dari laporan itu setelah tidak berhasil ke Barca, Adrien Rabiot telah melakukan komunikasi dengan beberapa tim kelas atas Eropa. Juventus merupakan salah satu tim yang cukup ingin mendapatkan Adrien Rabiot. Dengan menepinya Barca, membuat Juventus memanfaatkan kondisi itu untuk mendatangkan pemain gelandang itu pada musim panas mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *