Chelsea juga mengincar Ryan Fraser

Niat The Gunners untuk merekrut Ryan Fraser pada bursa transfer musim panas mendatang tidak akan berjalan dengan bagus. Klub Rival satu kota mereka, Chelsea yang juga diinformasikan ingin mendapatkan pemain sayap dari Bournemouth itu.

Ryan Fraser sendiri sedang menjalankan musim yang baik bersama Bournemouth. Pada musim ini dia telah sukses mencatat 13 assist dan tujuh gol dalam 36 penampilan bersama Bournemouth di ajang kompetisi Liga Premier.

Penampilan Ryan Fraser yang apik dikatakan membuat Arsenal jatuh hati kepadanya. Sang manajer Unai Emery menyiapkan rencana untuk merekrutnya ke Stamford Bridge untuk menambahkan kekuatan pada lini serang mereka di musim depan nanti.

Akan tetapi seperti yang dilansir dari The Mirror, kabarnya Arsenal mendapatkan pesaing baru dari satu kotanya untuk memperebut tanda tangan Ryan Fraser. Pemain dari tim nasional Skotlandia tersebut diisukan sedang diincar oleh Chelsea.

Chelsea diinformasikan mengincar pemain sayap berumur 25 tahun tersebut dikarenakan untuk opsikan sebagai pemain untuk mengantikan posisi Eden Hazard di lini serang mereka pada saat musim depan nanti.

Eden Hazard sendiri sudah menjadi pemain yang banyak diperbincangkan pada musim ini yang akan hengkang dari Stamford Bridge. Dia dikatakan ingin memperkuat tim besar dari Spanyol, Real Madrid.

Dengan perginya Eden Hazard sudah dipastikan menjadikan lini serang Chelsea kosong. Dengan begitu mereka harus bisa mendapatkan pemain yang tepat untuk menempati posisi yang kosong tersebut. Dimana mereka menilai bahwa Ryan Fraser adalah pemain yang cocok untuk menggantikan posisi pemain sayap dari tim nasional Belgia itu.

Dari laporan tersebut menyatakan bahwa pihak manajemen Bournemouth memberikan patokan harga Ryan Fraser sekitar 40 juta Poundsterling, dan Chelsea tidak akan keberatan untuk menebus harga yang tinggi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *