Juve siapkan rencana rekrut De Gea

Pada musim panas ini Manchester United akan memperoleh tantangan baru untuk mempertahankan David De Gea di Old Trafford. Pasalnya tim raksasa Italia, Juventus diinformasikan ingin mendapatkan sang penjaga gawang ke Turin pada saat musim panas mendatang.

Kiper tim nasional Spanyol itu telah masuk tahun terakhirnya bersama Manchester United. Kontraknya di Old Trafford akan habis pada musim panas 2020 yang akan datang.

Dari pihak setan merah sendiri sedang berusaha untuk memberikan perpanjang kontrak penjaga gawang. Akan tetapi hingga saat ini Manchester United masih belum bisa mendapatkan hasil yang bagus dikarenakan David De Gea masih menolak penawaran perpanjang kontrak dikarenakan gaji yang diberikan masih dinilai terlalu kecil bagi sang kiper.

Seperti yang dilansir dari Le10 Sports, Juventus telah mengawasi kondisi David De Gea di Manchester United. Juventus diinformasikan akan mencoba untuk merekrut penjaga gawang tersebut pada musim panas mendatang.

Informasi dari Le10 Sports menyatakan bahwa David De Gea akan direkrut oleh Juventus untuk mengantikan posisi Wojciech Szczesny di Turin.

Penjaga gawang dari Polandia tersebut dipilih untuk mengantikan posisi Gianluigi Buffon pada musim ini. Akan tetapi mantan penjaga gawang The Gunners tersebut yang tidak dapat tampil konsisten di bawah gawang Juventus pada musim ini.

Dari kabar itu, Juventus harus siapkan dana segar yang cukup tinggi jika mereka ingin coba merekrut David De Gea dari Setan Merah.

Dana yang dipersiapkan untuk mendatangkan sang kiper, Sang juara bertahan Serie A telah menyiapkan dana senilai 60 juta Poundsterling. Setan Merah sendiri diinformasikan tidak ingin menurunkan harga sang penjaga gawang yang kontraknya akan berakhir pada musim panas tahun 2020 nanti.

Selain itu, Juventus harus siapkan gaji De Gea senilai 350 ribu Pounsterling per pekan, dimana biaya tersebut lebih besar dari rata-rata gaji pemain untama Juve pada musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *