Arsenal telah dapatkan Pengganti Ramsey

Arsenal diinformasi sudah temukan pemain yang tepat untuk menggantikan posisi Aaron Ramsey yakni Dennis Praet.

Aaron Ramsey adalah salah satu pemain tengah yang terbaik di Arsenal. Akan tetapi di musim depan dia tidak akan memperkuat Arsenal lagi.

Sebab, Aaron Ramsey memilki kontrak yang akan berakhir pada musim panas 2019 nanti. The Gunners tidak akan menambahkan kontraknya dan dengan begitu dia dapat hengkang ke mana pun pada musim panas mendatang.

Aaron Ramsey sendiri telah memilih Juventus sebagai tujuan karir masa depannya. Dia juga telah mendatangani kontrak dengan tim besar dari Italia itu.

The Gunners dikatakan tidak akan hanya diam dan telah bergerak untuk mendapatkan pemain yang tepat untuk menggantikan posisi pemain tengah dari Wales tersebut. Dan saat ini mereka dikatakan telah sukses temukan pemain yang mereka cari.

Unai Emery dikatakan memperkirakan bahwa Dennis Praet merupakan calon yang tepat untuk menggantikan posisi Aaron Ramsey. Seperti yang dilaporkan dari Corriere dello Sport.

Dari media dari Italia tersebut menginformasikan bahwa Unai Emery mungkin akan sulit untuk mendapatkan pemain dari Belgia tersebut. Pasalnya, Sampdoria dikatakan telah siap melepaskan sang pemain dengan harga mencapai sekitar 17 juta Poundsterling.

Pada sebelumnya Legenda Chelsea, Tony Cascarino memberi saran kepada Arsenal untuk mendapatkan pemain dari Leicester City, yakni James Maddison. Tony Cascarino adalah salah satu orang yang kagum dengan performa James Maddison selama musim 2018-2019 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *