Pemain yang harus dilepaskan Liverpool musim depan

Liverpool kini yang sedang menjalankan musim yang cukup baik di musim 2018-2019. Liverpool yang dapat bersaingan untuk mendapatkan juara Liga Premier saat ini.

The Reds yang sepertinya sedang mendapatkan keberuntungan pada musim ini. Anak asuhan Jurgen Klopp yang berhasil memainkan peran yang konsisten dan saat ini masih berapa pada puncak klasemen sementara Liga Premier.

Akan tetapi ada beberapa pemain yang sudah dipertimbangkan Liverpool untuk dilepaskan pada musim depan mendatang. Yang masih belum jelas alasan mengapa pemain tersebut akan dilepaskan pada musim depan.

James Milner merupakan salah satu pemain yang akan keluar dari Anfield pada musim depan. James Milner merupakan pemain yang didatangkan dengan status pemain bebas transfer pada tahun 2015 dari Manchester City. Dia pernah menjadi pilihan utama pada awalnya, Kini James Milner yang terpaksa harus lebih banyak di kursi cadangan.

Pada musim 2018-2019 ini, pemain tim nasional Inggris tersbut baru mendapatkan 11 kali penampilan bermain penuh dalam 90 menit.

Walaupun masih dipercayakan untuk menjadi pemain pelapis Andrew Robertson di bagian kiri lini pertahanan Liverpool. Kelihatannya mungkin pada akhir musim ini merupakan waktu yang tepat untuk Andrew Robertson keluar dari Anfield, dia kini telah berumur 33 tahun dan kini masih belum mendapatkan penawaran untuk menambah masa baktinya di Liverpool.

Daniel Sturridge juga dikabarkan akan dilepaskan oleh The Reds. Pemain yang pernah memperkuat Manchester City dan Chelsea tersebut lebih sering memulai pertandingan di kursi cadangan. Musim depan yang cukup tepat bagi Daniel Sturridge untuk hengkang dikarenakan Liverpool yang juga dikabarkan ingin mendatangkan stiker baru pada musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *