Pochettino Optimis Bisa Akhiri Musim Di Empat Besar Klasemen Akhir

Pochettino Optimis Bisa Akhiri Musim Di Empat Besar Klasemen Akhir

Agenbolakaki.net – Tottenham Hotspur baru saja kembali berhasil meraih hasil positif setelah mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-0 pada pekan ke-32 Premier League 2018/19, Kamis (04/04/2019) dinihari wib kemarin. Dua gol Tottenham dicetak oleh Son Heung-Min pada menit ke-55 dan Cristian Eriksen pada menit ke-80.

Kemenangan tersebut tentu membuat posisi Tottenham Hotspur di papan klasemen masih aman di zona empat besar dengan dibayangi oleh Arsenal di peringkat ke-4 klasemen dengan selisih 3 angka plus memiliki 1 pertandingan lebih banyak dari Spurs. Hasil ini tentu membuat Harry Kane dkk berkesempatan besar tampil di Liga Champions 2019/20 mendatang.

Disi lain, performa apik yang ditampilkan oleh para pemain Tottenham Hotspur di sepanjang kompetisi musim 2018/19 ini juga membuat sang pelatih, Mauricio Pochettino merasa puas dan optimis tim besutannya bisa menghakhiri kompetisi Premier League edisi 2018/19 ini dengan menempati zona empat besar.

Meski sedikit kesalahan saja bisa membuat Tottenham tersalip oleh Arsenal yang berada tepat dibelakang mereka, Pochettino yakin dan sangat optimis dengan performa apik Harry Kane dkk, tim besutannya tetap bisa mengakhiri musim nanti dengan menempati peringkat empat besar klasemen akhir sekaligus mengunci satu tiket ke Liga Champions musim depan.

“Saya merasa senang dengan performa yang ditampilkan oleh para pemain dan dengan ini saya sangat yakin sekali jika kami pasti bisa mengakhiri musim di posisi empat besar. Kami semua layak berada di Liga Champions dan ini akan menjadi salah satu hadiah indah kami untuk para fans. Selama ini kami sudah bekerja keras untuk mendapatkan stadion baru dan kali ini kami harus mendapatkan tiket ke level tertinggi (Liga Champions).”kata Pochettino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *