Alexis Sanchez Di Kabarkan Akan Hengkang Dari Manchester United

Salah satu pemain yang menempati posisi Winger di Manchester United, Alexis Sanchez dikabarkan akan segera hengkang dari United. Kabar tersebut terus tersebar dan sepertinya banyak club besar lain yang mulai memberikan penawaran kepada dirinya. Rumor yang berkembang semakin menjadi besar setelah Real Madrid mengatakan bahwa mereka tertarik dengan winger tersebut.

Pada akhirnya Alexis Sanchez pun angkat bicara tentang kabar yang menerpanya. Alexis Sanchez mengaku bahwa dirinya masih memiliki karier yang sangat panjang dengan Manchester United, jadi ia menepis bahwa dirinya akan hengkang dari Manchester United dan pindah ke club lainnya.

Alexis Sanchez berharap para media tidak sembarangan menyebarkan rumor apabila tidak memiliki bukti yang kongkrit. Alexis Sanchez mengatakan bahwa dirinya bergabung dengan Manchester United sejak tahun 2017 silam dan sudah banyak melalui hal pahit bersama dengan Manchester United.

Memang sebelumnya Alexis Sanchez tidak dapat mencetak gol yang banyak sejak bergabung dengan Manchester United, dan tentunya hal itu membuat para petinggi dari Manchester United kurang puas terhadap performa dari Winger tersebut.

Alexis Sanchez menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Manchester United tentunya dengan performa yang demikian hal itu membuat para petinggi harus segera menjual dirinya apabila ia tidak bisa memberikan kontribusi yang sesuai. Tetapi rumor tersebut di pastikan hanyalah rumor yang beredar di karenakan belum ada keputusan dari Manchester United untuk menjual sang pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *