Chelsea Di Tumbangkan Everton Tanpa Perlawanan

Nasib buruk dari Chelsea sepertinya belum berakhir, Pada pertandingan lanjutan pekan ke-31 Premier League musim 2018/19 mereka di paksa harus kalah telak tanpa ada gol balasan dengan Everton. Pertandingan yang di adakan di Stadium Goodison park yang merupakan kandang dari Everton, membuat mereka lebih mudah menguasai permainan tersebut.

Anak asuh dari Maurizio Sarri tanpaknya kesulitan dalam melakukan penyerangan saat mereka bertamu ke kandang Everton, dan hal itu di manfaatkan penuh oleh Everton dalam terus menerus melakukan penyerangan terhadap pertahanan dari Chelsea.

Pada babak pertama terlihat penguasaan bola dari Everton lebih banyak dari penguasaan bola dari Chelsea tetapi walaupun begitu Everton tetap tidak dapat menembus pertahanan dari Chelsea dan menciptakan gol pada babak pertama begitu juga Chelsea yang tidak dapat menciptakan gol juga. Babak pertama akhirnya berakhir dengan skor seri pada pertandingan tersebut.

Memasuki babak kedua, Everton mulai melakukan perubahan pada beberapa strateginya dan membuat perubahan pada susunan penyerang depannya. Taktik dari Marco Silva sepertinya sangat berhasil untuk bisa menciptakan penyerangan yang lebih tajam untuk mencetak gol. Tidak membutuhkan waktu yang lama, di menit ke-49 Richarlison berhasil menyumbangkan 1 gol untuk Everton.

Merasa ketertinggalan Eden Hazard cs melakukan gebrakan dengan melakukan penyerangan tajam tetapi nasib berkata lain, Chelsea tetap tidak dapat mencetak gol dalam pertandingan tersebut. Di menit ke-72 dengan memanfaatkan serangan balik, Everton kembali berhasil mencetak 1 gol lewat gylfi. Gol tersebut juga menjadi gol terakhir dalam pertandingan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *