Zinedine Zidane Ingin Merekrut Kylian Mbappe Musim Depan

zinedine zidane

Baru resmi menjadi pelatih dari Real Madrid, Zinedine Zidane sepertinya segera memberikan instruksi untuk mendapatkan beberapa pemain yang akan di gunakan pada musim depan.

Salah satu pemain inti yang menjadi sasaran dari Zidane adalah Kylian Mbappe, Zinedine Zidane mengaku sangat tertarik untuk mendapatkan Kylian Mbappe pada musim transfer berikutnya. Zinedine Zidane mengaku bahwa cara bermain dari Kylian Mbappe tidak berbeda jauh dengan Cristiano Ronaldo, bahkan berdasarkan usia Kylian Mbappe sudah lebih mantap di bandingkan dengan Cristiano Ronaldo.

Zinedine Zidane mengatakan bahwa dirinya sangat tertarik dengan pemain muda tersebut di karenakan skillnya yang sangat bagus dalam mengolah kulit bundar di lapangan, selain itu Mbappe juga di rasa bisa di tempatkan di bagian posisi kiri sayap serta juga bisa di jadikan sebagai penyerang murni di bagian depan. Hal tersebutlah yang membuat Kylian Mbappe sangat di incar oleh dirinya.

Zinedine Zidane mengaku bahwa tim Real Madrid saat ini sangat kekurangan dalam segi penyerangan dan inisiator sejak Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid. Tentunya mereka harus segera mendapatkan pemain yang sanggup untuk menempati posisi CR7 dan pemain itu adalah Kylian Mbappe.

Tetapi untuk mendapatkan pemain muda yang saat ini berusia 20 tahun tersebut, maka Real Madrid harus siap untuk mengeluarkan biaya yang sangat besar dan bersaing dengan berbagai club besar lainnya yang saat ini sudah berusaha mendekati pemain tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *