Dukungan Untuk Ole Gunnar Solskjaer Menjadi Pelatih Permanen

Dukungan Untuk Ole Gunnar Solskjaer Menjadi Pelatih Permanen

Dukungan dari segala arah datang kepada Ole Gunnar Solskjaer agar segera menjadi pelatih permanent di Manchester United. Saat ini status dari Ole Gunnar Solskjaer hanya berupa pelatih sementara tetapi sejak ia menjabat sebagai pelatih, Manchester United mengalami kemajuan yang sangat pesat dan pada pertandingan terakhir mereka, Manchester United berhasil menang dari PSG di Liga Champions.

Keberhasilan tersebut tentunya membuat Manchester United semakin lebih baik lagi. Sebelumnya Manchester United dipandang sebelah mata bahkan di awal musim mereka susah untuk menang melawan tim papan bawah yang ada di Liga Premier, Tetapi sejak kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer mereka berhasil memangkan mencatat rekor dengan menang 8 kali seri 1 dan 1 kali kalah dalam 10 pertandingan terakhirnya.

Dukungan untuk Ole Gunnar Solskjaer bahkan langsung di berikan oleh pemain legendaris asal Manchester United, Giggs. Menurutnya Ole Gunnar Solskjaer merupakan sosok yang tidak akan di dapatkan oleh Manchester United lagi, dan ia merupakan salah satu pelatih terbaik untuk Manchester United. Tanpa si Ole Gunnar Solskjaer pasti Manchester United tak akan bisa menduduki posisi ke-4 Liga Premier saat ini.

Selain dukungan dari Giggs, mantan pelatih dari Manchester United, Sir Alex Ferguson juga telah memberikan dukungan penuh terhadap Ole Gunnar Solskjaer untuk segera mendapatkan posisi permanen di kursi kepelatihannya.

Kiprah Ole Gunnar Solskjaer yang selalu bisa menjaga konsistensi dari setiap permainan yang di jalaninya membuat Manchester United kembali menjadi ancaman bagi para lawannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *