Kalah Lagi Dari Barca, Ramos Sebut Madrid Membuat Kesalahan Besar

Kalah Lagi Dari Barca, Ramos Sebut Madrid Membuat Kesalahan Besar

agenbolakaki.net – Hasil buruk lagi-lagi diraih oleh Real Madrid kala menghadapi Barcelona pada lanjutan Liga Spanyol 2018/19, Minggu (03/03/2019) dinihari wib kemarin. Laga yang digelar di Santiago Bernabeu tersebut berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Barcelona yang dicetak oleh Ivan Rakitic.

Kekalahan tersebut ternyata membuat bek sekaligus kapten Madrid, Sergio Ramos mengomentari kegagalan timnya dalam meraih kemenangan di laga tersebut. Bek berusia 32 tahun tersebut sangat menyesali hasil yang diraih oleh timnya dimana kemenangan sangat penting untuk menjaga asah Los Blancos dalam perebutan gelar juara La Liga 2018/19 diakhir musim.

Akibat kekalahan tersebut, Madrid saat ini sudah tertinggal 12 poin dari Barcelona yang telah mengoleksi 60 poin. Meski demikian, Ramos mengaku Madrid masih akan terus berusaha untuk meraih kemenangan sebanyak mungkin dari sisa pertandingan La Liga 2018/19 ini,”Kami melakukan kesalahan besar saat menghadapi Barcelona dan hasil ini membuat kami semakin jauh dengan gelar (La Liga 2018/19).”kata Ramos.

Kalah Lagi Dari Barca, Ramos Sebut Madrid Membuat Kesalahan Besar

Dengan Liga Spanyol yang sudah memasuki pekan ke-26, Madrid dan Barca sama-sama menyisahkan 12 pertandingan lagi sebelum menutup musim. Tentu bukan perkara mudah bagi Madrid agar bisa menyalip Lionel Messi dkk mengingat klub besutan Ernesto Valverde tersebut hanya terkalahkan sebanyak 2 kali dari 26 pertandingan saja.

Sedangkan Madrid sejauh 26 pertandingan yang telah dijalani hanya mampu meraih 15 kali menang, 3 kali imbang dan menelan 8 kekalahan. Performa inkonsisten klub yang saat ini ditangani oleh Santiago Solari tersebut memang harus terpingkal-pingkal pada kompetisi musim ini pasca ditinggal oleh megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *