Bahagia Di Anfield, Van Dijk Ingin Dikenang Sebagai Legenda Liverpool

Bahagia Di Anfield, Van Dijk Ingin Dikenang Sebagai Legenda Liverpool

Agenbolakaki.net – Didatangkan dari Southampton pada Januari 2018 lalu sebagai salah satu bek termahal didunia, Virgil Van Dijk berhasil masuk kedalam skuad utama Liverpool dengan performa apiknya bersama skuad besutan Jurgen Klopp sampai saat ini.

Van Dijk yang sudah tampil 40 kali berseragam The Reds mengakui dirinya merasa sangat bahagia di Anfield dan ingin dikenang sebagai legenda Liverpool suatu hari nanti. Sejauh ini kontribusi Van Dijk sebagai bek tengah Liverpool juga cukup besar dalam mengawal barisan pertahanan klub raksasa asal Merseyside tersebut.

Bahkan dimusim perdananya saja, Van Dijk turut andil dalam membawa Liverpool tampil di final Liga Champions 2017/18 meski gagal memberikan trofi kepada klubnya setelah takluk 1-3 dari wakil Spanyol, Real Madrid.

Kendati demikian, Performa Van Dijk untuk Liverpool sampai saat ini masih konsisten dan memberikan dampak positif yang cukup besar untuk timnya. Bek berusia 27 tahun tersebut mengaku dirinya mampu memberikan yang terbaik karena merasa sangat nyaman ketika bermain bersama skuad Liverpool disetiap pertandingan.

Akibat dari rasa nyaman tersebut, Van Dijk mengaku saat ini dirinya menjadi semakin mencintai Liverpool dan berharap dirinya bisa bermain dalam waktu yang lama di Anfield. Bahkan dia berharap suatu hari nanti namanya bisa dikenang sebagai salah satu legenda Liverpool.

“Saya senang bermain di sini (Liverpool) karena saya selalu merasa nyaman ketika tampil bersama tim. Kami memiliki para pemain fantastis dan kami memiliki visi yang sama yaitu memberikan yang terbaik untuk tim. Saat di ruang dewan, saya melihat banyak sekali legenda yang pernah bermain untuk tim terbaik (Liverpool) dan hal itu membuat saya berharap bisa menjadi seperti mereka (menjadi legenda Liverpool).”kata Van Dijk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *