Hasil Pertandingan Inter Milan Vs Sassuolo Berakhir Imbang

Inter Milan yang menjamu Sassuolo pada laga lanjutan pekan ke-20 Serie A musim 2018-2019 harus bersedia berbagi poin dengan Sassuolo. Laga yang di selenggarakan di Stadion Giuseppe Meazza pada hari Sabtu (19/01/2019) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut Inter Milan mendominasi permainan tetapi pada akhirnya mereka harus puas dengan hasil seri.

Inter Milan secara kemampuan dan kekuataan seharusnya bisa menang dengan mudah dalam pertandingan ini, sejatinya saat ini Inter Milan menduduki peringkat ke-3 klasemen sementara sedangkan untuk Sassuolo menduduki peringkat ke-11 klasemen sementara. Perbedaan besar terdapat pada kedua belah pihak, tetapi Sassuolo tetap bisa menahan imbang bahkan beberapa kali mengancem gawang dari Inter Milan.

Inter Milan bermain dengan sangat agresive pada awal babak pertama, di menit kedua bahkan Mario berhasil menembakkan tendangan langsung ke gawang Sassuolo tetapi tendangannya masih sanggup di halau oleh Consigli kiper dari Sassuolo.

Setelah beberapa kali menyerang pertahanan Sassuolo, Inter Milan mendapatkan counter attack dari Sassuolo dan membahayakan gawang mereka pada menit ke-13, tetapi tembakan dari Berardi mengenai mistar gawang dan bola berhasil di buang oleh Skriniar. Pada akhirnya babak pertama di tutup dengan nilai seri dan tidak ada gol yang tercipta pada babak tersebut.

Memasuki babak kedua, Inter Milan menganti Mario dengan Nainggolan tetapi sepertinya hal itu tidak terlalu berpengaruh terhadap penyerangan mereka. Inter Milan yang berusaha mati matian dalam melakukan penyerangan tidak dapat mendapatkan 1 gol pun dalam pertandingan tersebut. Begitu juga dengan Sassuolo yang bermain bertahan terus menerus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *