Para Pemain Manchester United Manja Dan Tidak Professional

Para Pemain Manchester United Manja Dan Tidak Professional

Mantan pemain dari club Liverpool, Danny Murph memberikan pertanyaan yang sangat logic, pertanyaan tersebut adalah Kenapa Manchester United Berkembang di tangan Ole Gunnar Solskjaer? Pertanyaan yang gampang tetapi sebenarnya susah untuk di jawab. Dalam pandangan dari seorang Murph, Jose Mourinho merupakan salah satu pelatih terbaik dunia dan kenapa sang Mourinho tidak dapat mencapai apa yang di capai oleh Solskjaer?

Jawabannya adalah terletak kepada para pemain dari Manchester United. Menurut  Danny Murph, sumber masalah dari kepelatihan Mourinho adalah terletak pada Paul Pogba yang tidak cocok dengan dirinya. Paul Pogba melakukan penghasutan kepada setiap pemain sehingga para pemain pun enggan memberikan kemampuannya yang maksimal di setiap pertandingan yang di jalani. Hasilnya akhirnya adalah pemecatan terhadap Jose Mourinho karena di anggap tidak becus melatih para pemain.

Setelah Mourinho di pecat dan di ganti dengan Ole Gunnar Solskjaer para pemain baru mulai memberikan semua kemampuan mereka di lapangan sehingga dapat tercipta kemenangan beruntun. Sebenarnya dari dahulu para pemain Manchester United sudah kuat tetapi mereka sengaja agar membuat Mourinho di pecat.

Seharusnya hal tersebut tidak terjadi kepada Jose Mourinho, pemain profesional harus bisa memberikan kontribusinya 100% walaupun memiliki masalah dengan sang pelatih. Hal tersebut di karenakan para pemain tersebut sudah di bayar mahal untuk kemampuan mereka. Danny Murph yakin apabila Ole Gunnar Solskjaer tidak cocok dengan pemain maka ia juga akan berakhir seperti Mourinho juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *