Hasil Pertandingan Tottenham Hospur Vs Manchester United

Manchester United berusaha dengan keras dan akhirnya bisa menang 0-1 atas Tottenham pada pekan ke-22 Premier League 2018-2019 yang di selenggarakn di Stadion Wembley, Minggu (13/01/2019).

Pelatih intern dari Manchester United merasa sangat senang atas kemenangan ini, di karenakan di bawah asuhannya Manchester United berhasil menang 6 kali berturut-turut. Ole Gunnar Solskjaer memberikan senyum manis di akhir pertandingan dan melambaikan tangannya kepada semua supporter yang ada di stadion.

Kemenangan Manchester United di ciptakan oleh Marcus Rashford pada menit ke-44 lewat asisst dari Paul Pogba yang memberikan bola langsung kedalam kotak pinalti dan berhasil di tuntaskan dengan tendangan kaki kiri kearah kanan gawang. Gol tersebut juga merupakan satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut.

Kedua tim bermain dengan tempo yang sangat cepat dan terarah, tetapi sepertinya keberuntungan lebih berpihak kepada Manchester United. Tottenham yang sebenarnya mencatatkan penguasaan bola serta tembakan langsung ke arah gawang lebih banyak tetapi bola mereka tidak dapat menjebol gawang dari David De Gea.

Kiper Manchester United David De Gea di paksa harus bekerja ekstra dalam mengantisipasi setiap tendangan dari Tottenham Hotspur yang selalu mengancam gawangnya.

Dengan kemenangan ini Manchester United semakin dekat ke posisi ke-4 pada Premier Leagues 2018-2019. Saat ini Manchester United berada pada posisi ke 6 pada klasmen sementara dengan perolehan 41 poin. Di posisi kelima di tempati oleh Arsenal dengan 41 poin, dan di posisi keempat saat ini ditempati oleh Chelsea dengan 47 poin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *