Dukungan Untuk Ole Gunnar Solskjaer Menjadi Pelatih Permanen

Solskjaer Mengundang Sir Alex Ferguson Dalam Segi Latihan

Pelatih baru dari Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berusaha untuk membuat club yang ia latih agar dapat menang dalam semua pertandingan yang akan di jalani oleh clubnya. Untuk mendapatkan hal tersebut Solskjaer harus mengandalkan semua bantuan yang ada dan menerima saran dari beberapa tetua Manchester United.

Dalam sesi latihan Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengundang Sir Alex Ferguson untuk bergabung dengan mereka. Sir Alex Ferguson di undang dengan maksud memberikan motivasi dan saran terhadap para pemain dan dirinya agar dapat melalui pertandingan demi pertandingan yang ada di depan dan bisa meraih kemenangan.

Peran besarnya club Manchester United sampai saat ini memang salah satunya adalah contribusi dari Sir Alex Ferguson, maka dari itu tidak heran jika Ole Gunnar Solskjaer ingin menerima saran dari Sir Alex Ferguson.

Pasca di tinggal oleh Sir Alex Ferguson Manchester United terlihat melemah dan menurun performanya di beberapa pelatih setelah dirinya. Sampai pada akhirnya para petinggi Manchester United memilih untuk memecat Jose Mourinho dan menggantinya dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Sejak Manchester United di latih oleh Ole Gunnar Solskjaer mereka berhasil menang 5 kali beruntun dan membuat Manchester United kembali di segani oleh para penantangnya.

Banyak pihak mengatakan bahwa Solskjaer sudah melakukan hal yang sangat tepat, selain kemampuan fisik dan strategi para pemain juga membutuhkan kemampuan mental dan tentunya kehadiran dari Ferguson di pastikan akan membuat para pemain tersebut semakin termotivasi untuk bisa memunggut kemenangan kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *