Barcelona Resmi Memboyong Jean Clair

Pemain muda asal Prancis Jean-Clair Todibo resmi bergabung dengan club Barcelona. Jean-Clair Todibo berhasil di gaet oleh Barcelona setelah ia berstatus bebas transfer.

Walaupun sudah berhasil kepindahan dari Jean-Clair Todibo sudah di pastikan oleh Barcelona, tetapi sang pemain baru bisa main untuk membela Barcelona mulai dari awal bulan Juli 2019. Hal tersebut di karenakan Jean-Clair Todibo wajib menyelesaikan sisa kontrak dengan club Toulouse yang masih bersisa 6 bulan lagi.

Jean-Clair Todibo memulai karier sepak bolanya sebagai pemain profesional sejak tahun 2018 lalu, dan langsung mendapatkan sorotan berbagai club besar dikarenakan cara bermainnya yang sangat bagus dan bisa dikatakan bahwa dia akan menjadi bek terbaik di masa depan. Potensinya terbukti saat ia membela Timnas Prancis U-20, langkahnya yang lincah selalu membuat lawan menjadi susah untuk melakukan penyerangan ke sisi pertahanan dari Timnas Prancis U-20.

Barcelona menilai cara bermain bek muda ini sangatlah baik, ia tahu bagaimana cara menghimpit lawan dan membuat lawan kehilanggan bolanya saat menyerang. Dalam situs resmi Barcelona mengungkapkan bagaimana mereka melihat seorang Jean-Clair Todibo dengan segala kelebihan yang di milikinya.

Pemain yang saat ini berusia 19 tahun akan langsung menempati posisi inti dalam skuad utama Barcelona nanti, Jean-Clair Todibo di pastikan akan menjadi bek tengah di karenakan postur tubuhnya yang tinggi dan cara bermainnya yang sangat pas di posisikan di bagian tengah lapangan untuk mendukung pertahanan dan penyerangan dari Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *