Manchester United Di Pastikan Melepaskan Antonio Valencia

Musim transfer akan segera di buka beberapa hari kedepan, para club besar juga sudah mulai merencanakan pembuangan beberapa pemain mereka serta merekrut beberapa pemain pengganti kembali. Begitu juga dengan Manchester United yang di kabarkan sudah pasti akan melepaskan kapten mereka Antonio Valencia.

Valencia bergabung dengan Manchester United di tahun 2009 sebagai pengganti dari Cristiano Ronaldo saat itu yang di rekrut sendiri oleh Sir Alex Ferguson. Antonio Valencia mengalami pasang surut sebagai pemain di Manchester United, bahkan ia sering menjadi pemain cadangan pada zaman David Moyes yang sewaktu itu menjadi pelatih dari Manchester United.

Sudah genap 11 tahun Valencia bergabung dengan Manchester United dan pada akhrinya dirinya menempati posisi sebagai Kapten Manchester United setelah Wayne Rooney pergi dari Manchester United.

Namun kali ini sepertinya Antonio Valencia harus rela untuk meninggalkan Manchester United di karenakan dirinya akan segera di jual ke Inter Milan pada bursa transfer kali ini. Penjualan dari Antonio Valencia sepertinya akan berlangsung sangat cepat di karenakan Inter Milan sendiri sudah bersedia menerima winger tersebut.

Manchester United yang menjual Antonio Valencia di karenakan sang kapten sudah mengalami kemunduran dalam beberapa musim terakhir, dan yang paling parahnya pada musim 2018-2019 sang kapten hampir tidak memiliki kontribusi terhadap team. Selain penurunan dalam segi performa Valencia juga sering cidera berkepanjangan sehingga tidak dapat membela timnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *