Prediksi Newcastle Vs Manchester United : Setan Merah Akan Melanjutkan Hasil Positif Kembali

Prediksi Newcastle Vs Manchester United : Setan Merah Akan Melanjutkan Hasil Positif Kembali

Saat ini Manchester United menduduki posisi ke-6 di klasemen sementara Premier League 2018-2019. Sejak sang pelatih baru Solskjaer memegang kendali atas Manchester United, si setan merah terus melanjutkan hasil yang positif dari 3 pertandingan yang sudah di jalani.

Dari 3 pertandingan terakhir, sang pemain Paul Pogba kembali bersinar sebagai seorang penyerang. Dalam 3 pertandingan terakhir ia berhasil mencetak 4 buah gol dan 3 buah assist, Pogba yang sebelumnya sering di cadangkan oleh Jose Mourinho malah saat ini menjadi ujung tombak di saat Solskjaer menjabat posisi pelatih.

Pada pertandingan berikutnya Manchester United akan bertamu ke kandang Newcastle. Newcastle saat ini memiliki kondisi yang kurang bagus dalam 3 pertandingan terakhir mereka, mereka mengalami 1 kekalahan saat bertemu dengan Liverpool dan 2x seri saat bertemu dengan Fulham dan Watford.

Di prediksi sang pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer akan kembali menggunakan strategi 4-3-3 dengan memposisikan Pogba, M.Rashford, dan A.Martial di posisi depan, sedangkan untuk Newcastle di pastikan akan bermain dengan posisi bertahan 5-4-1 untuk menghadang serangan dari Manchester United.

Berdasarkan prediksi kami, Manchester United tetap akan melanjutkan hasil positif dalam pertandingan ini. Berdasarkan 3 pertandingan terakhirnya Manchester United selalu berhasil mencetak paling sedikit 3 buah gol dan selalu kebobolan 1 buah gol. Jadi untuk pertandingan Newcastle melawan Manchester United kami memprediksikan bahwa score untuk pertandingan ini adalah 1-3 untuk kemenangan Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *