Courtois:Madrid Buktikan Mampu Mandiri Tanpa Ronaldo

Courtois:Madrid Buktikan Mampu Mandiri Tanpa Ronaldo

Agenbolakaki.net – Sejak ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo, banyak yang mengklaim Real Madrid akan menjalani kompetisi dengan sangat berat mengingat kontribusi CR7 untuk Los Blancos yang sungguh luar biasa selama sembilan musim terakhir.

Kiper Madrid, Thibaut Courtois pun tak menampik peran penting Ronaldo ketika masih berseragam Real Madrid. Meski demikian, kiper timnas Belgia tersebut menyebut Madrid akan terus tampil gemilang dan mampu mandiri meski tanpa sosok CR7 dilapangan.

Sebagai catatan, Selama sembilan musim berseragam Real Madrid, Ronaldo memegang peran krusial dan penting bersama klub raksasa asal Spanyol tersebut. Total sebanyak 15 gelar berhasil di persembahkan Ronaldo kepada publik Santiago Bernabeu dimana empat diantaranya merupakan gelar Liga Champions.

Courtois:Madrid Buktikan Mampu Mandiri Tanpa Ronaldo

Dengan statistik Madrid bersama Ronaldo tersebut, tentu skuad Sergio Ramos dkk diprediksi bakal menjalani kompetisi dengan sangat berat. Meski demikian, kiper Madrid, Thibaut Courtois mengatakan timnya akan terus tampil terbaik meski tanpa Ronaldo dan hal tersebut baru saja dibuktikan oleh Madrid yang berhasil menjuarai Piala Dunia Antarklub 2018 saat mengalahkan Al Ain dengan skor 4-1 di Zayed Sport City Stadium, Minggu (23/12/2018) dinihari wib tadi.

“Semua orang setuju jika saya mengatakan sosok Cristiano memang tidak bisa tergantikan di sini (Madrid). Semua pencapaiannya dan dedikasinya kepada klub memang tidak mungkin bisa diikuti oleh semua pemain. Namun kami tidak boleh terlalu berlarut dengan kepergiannya ke Juventus karena kami harus mandiri. Kemenangan ini (juara Piala Dunia Antarklub) membuktikan kami mampu mandiri tanpa Cristiano.”kata Courtois.