Hazard Sebut Chelsea Masih Berpeluang Juarai Premier League 2018/19

Agenbolakaki.net – Chelsea kembali berhasil menjaga peluang menjuarai Premier League diakhir musim dengan meraih kemenangan 1-2 pada pekan ke-17 Premier League 2018/19 saat menyambangi markas Brighton & Hove Albion, Amex Stadium, Minggu (16/12/2018) malam wib kemarin.

Meski posisi Chelsea sendiri masih terpaut delapan angka dari Manchester City yang menempati peringkat teratas klasemen sementara Premier League 2018/19, salah satu bintang andalan The Blues, Eden Hazard mengatakan timnya masih berpeluang menjadi kampuin di akhir musim.

Gelandang Belgia berusia 27 tahun tersebut tidak sesumbar mengatakan peluang timnya mengingat Chelsea sendiri baru saja kembali bangkit dan sempat menghantam Manchester City dengan skor 2-0 pada pertandingan pekan ke-16 kemarin.

Kemenangan atas Man City tersebut disebut Hazard sangat penting bagi timnya sebagai motivasi untuk meraih kemenangan di laga selanjutnya dan membuktikan mereka masih bisa menjuarai Premier League musim ini. Hal tersebut tergolong wajar mengingat keperkasaan The Citizen yang belum terkalahkan sebelum kekalahan mereka atas Chelsea di musim ini.

Tekad Chelsea untuk bangkit dari keterpurukan pun di kumandangkan oleh sang pelatih Maurizio Sarri yang mengatakan pertandingan menghadapi Brighton merpakan laga penting yang wajib dimenangkan oleh Hazard dkk untuk memperbesar asah mereka dalam perebutan gelar juara.

“Kemenangan (kontra Brighton) ini sangat berarti bagi kami dan kami sudah menggenggam kewajiban untuk meraih kemenangan diakhir pertandingan. Bahkan manajer mengatakan kami wajib untuk menang agar bisa kembali lagi kedalam persaingan gelar Premier League diakhir musim nanti. Kemenangan besar atas Manchester City merupakan kunci motivasi kami untuk terus berusaha meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya.”kata Hazard.